TXT Dinyatakan Negatif Usai Kontak dengan Pasien Covid-19

loading...
TXT Dinyatakan Negatif Usai Kontak dengan Pasien Covid-19
Boyband Korea Selatan, TXT dinyatakan negatif Covid-19, dan akan melanjutkan semua aktivitas yang sudah dijadwalkan. / Foto: Soompi
SEOUL - Boyband Korea Selatan, TXT dinyatakan negatif Covid-19, dan akan melanjutkan semua aktivitas yang sudah dijadwalkan. Pada Rabu (25/11), sang agensi, Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa TXT telah menjalani tes Covid-19.

(Baca juga: Mengenal Henti Jantung yang Dialami Mendiang Diego Maradona )

"TXT muncul di (acara anak-anak) EBS Boni Hani pada 19 November. Tadi malam, salah satu penampil di program itu mengetahui mereka telah melakukan kontak dengan pasien Covid-19 yang dikonfirmasi," tulis Big Hit Entertainment seperti dikutip Soompi, Kamis (26/11).

"Setelah kami diberi tahu tentang berita ini, kami ingin bersiap untuk semua kemungkinan situasi, jadi (TXT) menjalani tes Covid-19 pagi ini," lanjutnya.



Tidak lama kemudian, Big Hit Entertainment kembali memberikan informasi terbaru terkait hasil tes TXT. Salah satu agensi besar di Korsel itu secara resmi mengumumkan bahwa hasil tes kelima anggota TXT negatif Covid-19.

"Setelah dites untuk Covid-19, TXT dan seluruh staf mereka semuanya menerima hasil tes negatif. Mulai hari ini, mereka akan melanjutkan semua aktivitas seperti biasa," jelas Big Hit Entertainment.

Di sisi lain, mini album baru TXT memulai debutnya di Billboard 200 pada puncak karier. TXT merilis mini album ketiga berjudul Minisode1: Blue Hour pada 26 Oktober dan memilih Blue Hour sebagai lagu utama.



Billboard mengumumkan bahwa Minisode1: Blue Hour telah memasuki tangga lagu Billboard 200 di No. 25 untuk pekan yang berakhir 21 November. Bagan ini memeringkat album paling populer di Amerika Serikat di semua genre berdasarkan konsumsi multi-metrik.

(Baca juga: Asap Rokok Jadi Penyebab Terbesar Kanker Paru di Dunia )

Ini kali kedua TXT mendapatkan tempat di Billboard 200, setelah mini album debut Maret 2019 mereka, The Dream Chapter:Starmasuk di No. 140. Minisode1: Blue Hour juga menempati No. 1 di tangga lagu Penjualan Album Teratas Billboard.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top