Legenda Hidup The Beatles Samakan Bandnya dengan BTS

loading...
Legenda Hidup The Beatles Samakan Bandnya dengan BTS
Meskipun Paul McCartney tidak bisa ikut menyanyikan lagu BTS, namun dia sangat menggemari boyband kenamaan Korea Selatan tersebut. / Foto: Kpopmap
JAKARTA - Belum lama ini musisi legendaris dan mantan anggota The Beatles, Paul McCartney tampil sebagai bintang tamu dan berbicara banyak hal di podcast Smartless. Namun, pembahasan tentang boyband Korea Selatan, BTS yang menarik perhatian para penonton.

(Baca juga: Mengenal Henti Jantung yang Dialami Mendiang Diego Maradona )

Pembawa podcast bertanya kepada Paul McCartney apakah ada boyband atau grup yang disukai? Tanpa ragu, dia menjawab BTS. Pria 78 tahun ini mengatakan bahwa anggota BTS mengalami hal serupa yang dialami The Beatles dalam perjalanan karier mereka. McCartney juga mengaku suka menonton BTS.

"Sepertinya mereka mengalami hal yang sama yang harus kami (The Beatles) lalui. BTS , teman Korea saya! Saya suka menonton kalian," kata Paul McCartney seperti dikutip Koreaboo, Kamis (26/11).



Lebih lanjut, penyanyi asal Inggris itu secara terang-terangan memberikan pujian untuk RM dan kawan-kawan. Menurut Paul McCartney, BTS sangat luar biasa.

"Semua orang tahu itu juga, tapi saya pikir mereka sangat luar biasa. Meskipun saya mungkin tidak bisa ikut menyanyikan lagu mereka, saya menyukai mereka," puji Paul McCartney.

Ini bukan kali pertama Paul McCartney membahas BTS selama siaran. Pada tahun lalu, dia muncul di acara bincang-bincang larut malam Amerika yang populer, The Late Show With Stephen Colbert. Di acara tersebut, Paul McCartney mengakui bahwa BTS adalah grup musik paling populer di dunia.



Menariknya, tahun lalu BTS memberi penghormatan kepada The Beatles di acara The Late Show With Stephen Colbert. Mereka memberi penghormatan pada salah satu momen paling ikonik dalam sejarah boy band.

(Baca juga: Asap Rokok Jadi Penyebab Terbesar Kanker Paru di Dunia )

Mengenakan setelan hitam dan dengan set drum yang terkenal sebagai latar belakang, boyband asuhan Big Hit Entertainment ini menciptakan kembali momen legendaris ketika The Beatles melakukan debut resmi di AS.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top