Miliki Hubungan Luar Biasa, Megan Fox Gugat Cerai Suami

loading...
Miliki Hubungan Luar Biasa, Megan Fox Gugat Cerai Suami
Green dan Megan Fox dikabarkan telah hidup terpisah sejak April 2020, dan seorang sumber mengatakan bahwa saat itu mereka tidak berniat untuk bercerai. / Foto: ET Canada
LOS ANGELES - Aktris Amerika Serikat, Megan Fox secara resmi mengajukan perceraian dari aktor dan produser, Brian Austin Green. Seorang juru bicara pengadilan Los Angeles County mengonfirmasi ke E! News bahwa aktris 34 tahun itu mengajukan gugatan cerai ke Brian Austin Green pada 25 November 2020 setelah hampir 10 tahun membina rumah tangga.

(Baca juga: Legenda Hidup The Beatles Samakan Bandnya dengan BTS )

Green sendiri dikabarkan menyanggupi gugatan cerai Megan Fox. Dalam dokumen yang diperoleh E! News, Megan Fox mengatakan, perbedaan yang tidak dapat diatasi sebagai alasan perpisahan mereka. Selain itu, dia meminta hak asuh secara hukum dan fisik tiga anak mereka dengan tunjangan keuangan.

Pasangan ini menikah pada Juni 2010 dan memiliki tiga putra, yakni Journey (4 tahun), Bodhi (6) dan Noah (8). Fox sebelumnya telah mengajukan gugatan cerai pada Agustus 2015, tetapi pasangan ini berdamai, dan bintang Transformers itu mengajukan untuk menolak perceraian pada April 2019.



Seperti dilansir E! News, Kamis (26/11), Green dan Fox dikabarkan telah hidup terpisah sejak April 2020, dan seorang sumber mengatakan bahwa saat itu mereka tidak berniat untuk bercerai. Green kemudian mengonfirmasi perpisahan melalui podcast-nya.

"Kami memiliki hubungan yang luar biasa. Aku akan selalu mencintainya, dan aku tahu dia akan selalu mencintaiku," kata Green pada episode Mei.

Hubungan Fox dan Green memanas beberapa pekan terakhir. Seorang sumber memberi tahu E! News bahwa gesekan antara keduanya telah meningkat cukup lama. Sumber itu menambahkan bahwa Green menyayangkan berakhirnya pernikahan mereka.



Sementara itu, Fox saat ini menjalin hubungan dengan musisi Richard Colson Baker alias Machine Gun Kelly. Keduanya kali pertama terlihat bersama pada Mei. Mereka tampil bersama di red carpet American Music Awards pada Minggu (22/11).

Penggemar dibuat heboh dengan tato baru Fox di tulang selangkanya yang bertuliskan "el pistolero". Jika diterjemahkan menjadi "penembak," yang diyakini penggemar sebagai nama panggilan untuk rapper berusia 30 tahun itu.

(Baca juga: Tips Atasi Depresi karena Belum Hamil seperti yang Dialami Siti Badriah )

TMZ kali pertama mengumumkan berita Fox mengajukan cerai terbaru.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top