Dapat Libur Panjang, Park Hyung-sik Segera Bebas Wamil

loading...
Dapat Libur Panjang, Park Hyung-sik Segera Bebas Wamil
Meskipun Park Hyung-sik telah dibebaskan dari pangkalan militer, tanggal pelepasan resmi dari tugas militernya adalah awal tahun depan. / Foto: Drama Obsess
SEOUL - Aktor Korea Selatan, Park Hyung-sik sedang dalam cuti liburan terakhir dari dinas wajib militernya. Sesuai protokol pencegahan Covid-19, tentara seperti Park Hyung-sik, yang dilarang meninggalkan pangkalan militer mereka selama pandemi pada 2020, diberikan liburan panjang pada tahap akhir masa tugas mereka.

(Baca juga: Miliki Hubungan Luar Biasa, Megan Fox Gugat Cerai Suami )

Seperti dilansir Allkpop, Kamis (26/11), setelah dibebaskan dari pangkalan militer untuk cuti liburan terakhir, tentara tidak harus kembali ke pangkalan mereka. Ini karena para tentara akan diberhentikan dari wajib militer secara resmi.

Meskipun pemeran drama Strong Woman Do Bong-soon ini telah dibebaskan dari pangkalan militer, tanggal pelepasan resmi dari tugas militernya adalah tahun depan yakni pada 4 Januari.



Artis 29 tahun itu sebelumnya terdaftar sebagai tentara tugas aktif pada Juni 2019. Park Hyung-sik kemudian menjalankan tugasnya sebagai anggota militer di kepolisian khusus.

Sebelumnya, sejumlah selebritas pria Korsel juga dilaporkan akan segera menyelesaikan wajib militer mereka. Lee Jong-suk juga dilaporkan akan melanjutkan aktivitasnya di dunia akting setelah selesai menjalani wajib militer. Lee Jong-suk dijadwalkan tampil sebagai cameo di film Witch 2.

Lee Jong-suk diperkirakan akan comeback pada Desember mendatang. Sementara Xiumin EXO dijadwalkan akan bebas dari wajib militernya segera. Dia akan dibebaskan setelah cuti akhir tahun yang dijadwalkan karena pandemi Covid-19.



(Baca juga: Usai Tuntaskan Wamil, Lee Jong-suk Sudah Ditunggu Witch 2)

Media MBN Star melaporkan bahwa Xiumin akan diberikan kembali statusnya sebagai warga sipil biasa setelah 6 Desember 2020. Meskipun dia bebas menjalani kehidupan sehari-hari selama cuti, ada beberapa batasan yang diberlakukan pada mereka yang memiliki status militer.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top