Jangan Sampai Terlewat, 4 Drama Korea Baru Ini Siap Mengudara

Kamis, 26 November 2020 - 16:24 WIB
loading...
Jangan Sampai Terlewat, 4 Drama Korea Baru Ini Siap Mengudara
Pecinta drama Korea Selatan bersiaplah, Anda akan dimanjakan serangkaian drama Korea baru yang dijadwalkan tayang antara akhir November hingga Desember. / Foto: Ilustrasi/Korean Drama
A A A
JAKARTA - Pecinta drama Korea Selatan bersiaplah, Anda akan dimanjakan serangkaian drama Korea baru. Menjelang akhir November, setidaknya ada empat drama Korea yang dijadwalkan tayang hingga Desember. Cerita yang dihadirkan pun beragam dan sangat menarik.

(Baca juga: Legenda Hidup The Beatles Samakan Bandnya dengan BTS )

Selain itu, kemampuan akting para pemain yang apik juga membuatnya sayang untuk melewatkan drama ini. Berikutempat drakor yang akan segera tayang di Netflix berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews , Kamis (26/11).

1. Sweet Home

Diadaptasi dari webtoon berjudul sama, Sweet Home akan menampilkan 10 episode menegangkan yang dipenuhi berbagai efek visual dan suara. Serial ini bercerita mengenai sebuah dunia unik di mana manusia berubah menjadi monster yang menggambarkan hasrat terdalam mereka. Cha Hyeon-su adalah seorang remaja SMA penyendiri yang pindah ke apartemen baru bernama Green Home setelah mengalami kejadian yang tragis. Dia pun harus menghadapi serangkaian situasi pelik yang mengubah hidup dan mendorongnya untuk keluar agar dapat menyelamatkan manusia-manusia lain.

Sweet Home menghadirkan berbagai aktor ternama seperti Song Kang (Love Alarm), Lee Jin-uk (Voice), Lee Si-young (No Mercy), Lee Do-hyun (18 Again), Kim Nam-hee (Mr.Sunshine), Go Min-si (Love Alarm), Park Kyu-young (Romance is a Bonus Book), dan Go Youn-jung (He Is Psychometric). Sweet Home disutradarai Lee Eung-bok (Mr.Sunshine, Goblin: The Lonely and Great God, Descendants of the Sun), diproduksi Studio Dragon dan Studio N, serta ditulis Hong So-ri, Kim Hyung-min dan Park So-jeong. Drama ini tayang 18 Desember 2020.

2. The Uncanny Counter

Menampilkan talenta muda baru seperti Cho Byeong-gyu dan Kim Se-jeong, The Uncanny Counter merupakan serial adaptasi webtoon tentang para pahlawan super yang bekerja di sebuah restoran bakmi sambil memburu roh jahat. Serial ini menggambarkan kisah antara roh-roh jahat yang datang ke bumi untuk mendapatkan hidup yang abadi, serta para Counters yang memburu mereka dengan bakat masing-masing, seperti kekuatan yang luar biasa, kemampuan psikometri, dan kemampuan untuk menyembuhkan.

Jo Byeong-gyu memerankan So Mun, Counter yang luar biasa dan berbeda dari yang lainnya. So Mun adalah seorang pahlawan yang masih dalam pelatihan, namun mengerahkan keberaniannya untuk memerangi roh jahat setelah melihat temannya menerima perlakuan yang tidak adil. Sementara itu, Yu Jun-sang akan memperlihatkan kemampuannya dalam berakting dengan memerankan Ga Mo-Tak, seorang Counter yang tak tertandingi. Anda juga dapat menyaksikan penampilan Kim Se-jeong sebagai Do Ha-na, seorang manusia yang menjadi pendeteksi roh jahat bagi para Counter. The Uncanny Counter tayang 28 November 2020 dan disutradarai You Sun-dong.

3. Run On
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)