Ini Tas Kipling Modern Fungsional untuk Kaum Urban

Kamis, 26 November 2020 - 17:20 WIB
loading...
Ini Tas Kipling  Modern Fungsional untuk Kaum Urban
foto / dok Kipling
A A A
JAKARTA - Label fashion Kipling meluncurkan Paka Collection. Tas ini memiliki desain modern namun tetap fungsional yang cocok untuk kaum urban .

Dalam rilis yang diterima sindonews.com, tas ini terbuat dari potongan kain nilon. Menariknya, tas ini didesain untuk perempuan pekerja kontemporer, yang gayanya cantik serta menarik perhatian tapi tetap fungsional.

Baca juga : Bertajuk Celebrate the Festive Season, Ini Rekomendasi Malam Tahun Baru 2021 di The Westin Resort Nusa Dua, Bali

Corak yang kaya dengan kontras ‘rose gold’ atau ‘gunmetal hardware’ memberikan kesan yang mewah. Strap bahu yang sporty memastikan koleksi ini terlihat modern.


Baca juga : Rafathar Sakit, Raffi Ahmad Minta Doa

Logo monokrom yang sederhana namun tetap bergaya pada tas ini memberikan kesan yang menarik. Tas pada koleksi ini dilengkapi dengan gantungan kunci yang menunjukan elemen kreativitas dan individualitas . Terdapat model tas ransel ‘Delia’ dan juga tas selempang ‘Riri’ yang ringan dan memiliki zip-top pouch.

Adapun tas bahu ‘Olina’ memberikan kesan uptown. Tas ini terbuat dari nilon hitam dengan resleting diagonal yang unik. Zip pouch dan kompartemen bagian dalam memastikan barang-barang pribadi tersimpan dengan aman.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)