Gara-Gara Pelukan, Amanda Manopo Dituduh Pelakor

Kamis, 26 November 2020 - 16:52 WIB
loading...
Gara-Gara Pelukan, Amanda Manopo Dituduh Pelakor
Amanda Manopo dan Billy Syahputra. Foto/IG @bilsky16
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini, postingan foto Amanda Manopo sedang berpelukan mesra dengan Arya Saloka, lawan mainnya dalam sinetron "Ikatan Cinta", heboh diperbincangkan. Dalam foto yang tersebar, Amanda terlihat memeluk erat pemeran Aldebaran tersebut dengan tangan kanannya. Sementara, Arya tampak memasukkan kedua tangannya di saku celana.

Foto mesra mereka tampak membelakangi kamera. Hal itulah yang membuat Amanda dituduh telah berselingkuh.

( )

Dengan munculnya tudingan itu, Amanda memahami bahwa semua merupakan konsekuensi dari pekerjaannya. "Ini kan sudah konsekuensi sebuah pekerjaan, apalagi sinetron lagi bagus juga. Aku nggak mau masalah ini jadi panjang," ujar Amanda, seperti dikutip dari tayangan YouTube KH Infotainment.

Lebih lanjut aktris berusia 20 tahun ini mengaku, bersyukur memiliki kekasih seperti Billy Syahputra yang selalu pengertian meski berita yang tak mengenakan soal hubungannya selalu muncul.

"Yang lagi ramai ini kan orang lain berkomentar dan saya pun berhak untuk berpendapat. Yang terpenting aku sudah menanyakan sama Billy 'sayang kamu nggak apa-apa?' supaya aku yang beraniin speak up. Untung punya laki yang santai," tuturnya.

Duet Amanda dan Arya Saloka dalam sinetron "Ikatan Cinta" memang sukses membuat penonton terbawa perasaan (baper). Bahkan banyak penggemar yang berharap keduanya berjodoh, meski telah memiliki pasangan masing-masing. Di tengah sinetron yang kian melambungkan namanya, Amanda mengaku dalam kehidupan nyata dia selalu memprioritaskan sang kekasih.

"Sesibuk apapun aku tetap memposisikan salah satu prioritas. Jadi kalau sempat kangen, kalau butuh ngerasa pulang, peluk bentar, ketemuan sejam dua jam, makan siang bareng," ungkap Amanda.

(Baca Juga: Billy Syahputra
"Kasihan Manda dan mereka berdua. Amanda dan lawan mainnya berperan dengan bagus. Penonton baper, ketika penonton baper yang disalahin malah bini gue doang. Gue tahu lawan mainnya sudah punya istri. Karena kan di sinetron itu memang kayak gitu, bukan berarti dia dekat atau pelukan di luar dari sinetron, nggak mungkin. Itu sangat disayangkan," kata Billy.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)