Bikin Akun Instagram, Apa Unggahan Perdana Kim Woo-bin?

Kamis, 26 November 2020 - 18:31 WIB
loading...
Bikin Akun Instagram, Apa Unggahan Perdana Kim Woo-bin?
Aktor kelahiran 16 Juli 1989, Kim Woo-bin akhirnya memiliki Instagram pribadi, @____kimwoobin. / Foto:
A A A
SEOUL - Kabar bahagia untuk penggemar Kim Woo-bin . Aktor kelahiran 16 Juli 1989 itu akhirnya memiliki Instagram pribadi, @____kimwoobin. Pada unggahan perdananya, Kim Woo-bin memajang foto dirinya dengan keterangan sederhana.

(Baca juga: Dapat Libur Panjang, Park Hyung-sik Segera Bebas Wamil )

Foto itu pun sudah memperoleh ribuan komentar dan puluhan ribu likes. "Halo, ini Kim Woo-bin ," tulis Kim Woo-bin dengan huruf Korsel dan dikutip Soompi, Kamis (26/11).

Agensi yang menaungi karier sang bintang, AM Entertainment melalui akun Instagram resmi mereka menyebutkan jika akun IG @____kimwoobin memang milik Kim Woo-bin.

"Kami berbagi berita gembira. Woo-bin akhirnya membuka akun Instagram resmi hari ini! Sering-seringlah berkunjung dan berinteraksi lebih dekat dengan Woo-bin," tulis AM Entertainment.

Hingga berita ini ditayangkan, akun Instagram pemeran drama The Heirs itu sudah diikuti hampir 30.000 followers dan belum mengikuti siapa pun.

Sebelumnya, Yoona Girls Generation kembali membuka akun Instagram baru, @limyoona__official. Pada Jumat (13/11) SM Entertainment mengumumkan peluncuran akun Instagram resmi Yoona.

Melalui akun Instagram ini, agensi berencana untuk memberi tahu penggemar tentang semua aktivitas Yoona, foto di balik layar, dan banyak lagi. Instagram baru artis 30 tahun ini akan dikelola bersama oleh Yoona dan SM Entertainment .

(Baca juga: Miliki Hubungan Luar Biasa, Megan Fox Gugat Cerai Suami )

Ini merupakan akun berbeda dan terpisah dari Instagram pribadi Yoona, @yoona_lim, di mana dia memiliki lebih dari 11 juta pengikut.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)