Adipati Dolken dan Canti Tachril Akan Segera Menikah

Jum'at, 27 November 2020 - 11:44 WIB
loading...
Adipati Dolken dan Canti Tachril Akan Segera Menikah
Adipati Dolken dan Canti Tachril. Foto/instagram
A A A
JAKARTA -
Aktor Adipati Dolken membuat kabar mengejutkan publik, setelah dikabarkan putus dari Vanessa Priscilla, kini Adipati tengah menjalin hubungan asmara dengan Canti Tachril. Belum genap setahun berpacaran, belakangan ini beredar rumor Adipati dan Canti akan segera melepas masa lajangnya. Kabar mengenai pernikahan Adipati dan Canti pun dibenarkan petugas Kelurahan Pejaten Barat bernama Hafis.

Dodot sapaan akrab Adipati Dolken dikabarkan telah mengajukan berkas pindah nikah ke kelurahan Pejaten Barat, Jakarta Selatan pada awal November lalu untuk menikahi kekasihnya Canti Tachril yang kabarnya akan menggelar akad nikah di Tanjung Pandan, Kepulauan Bangka Belitung, seperti apa kebenaran kabar tersebut?

Baca juga : Lifetime Achievement AMI Awards 2020 Diberikan kepada Rhoma Irama dan Melly Goeslaw

Hafis menjelaskan bahwa pasangan selebriti tersebut telah mengurus berkas pendaftaran pernikahan. "Iya betul, sekitar tanggal 2 November 2020 pasangan ini telah mengurus berkas yang diperlukan untuk menikah," kata Hafis kepada rekan rekan media di Kantor Kelurahan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, kemarin.

Hafis menuturkan, berkas untuk keperluan menikah ini telah diurus orang kepercayaan dari Canti. "Kayaknya itu yang mengurus orang kepercayaannya deh, entah dari orang rumah atau apanya tapi bukan mba Dyah Cantiputri Tachril (Canti) orang kepercayaan menurut saya," ucap Hafis lagi.

Melalui keterangan yang diajukan dalam berkas tersebut Hafis memaparkan, dari dokumen yang ditunjukkan, Adipati juga sudah mengurus surat izin menikah ke Kabupaten Belitung itu di kantor KUA Kecamatan Cilandak. Tertulis dalam dokumen pada Oktober 2020 itu, Adipati Koesmadji dan calon ayah mertuanya, H.M. Tachril Sapi'ie. Di bawahnya, tertulis nama lengkap Canti Tachril, Dyah Cantiputri Tachril.

Warganet pun langsung merespon setelah mendapatkan kabar ini, unggahan terakhir Adipati pada Kamis pagi, 26 November 2020 yang mengunggah foto sunset di pegunungan. "Packing sudah selesai...sekarang tinggal tujuannya nih mau ke mana saja...coba direkomendasikan...besok gue kasih tahu petualangan kita mau ke mana," tulisnya.

Seorang netizen bernama Ainun Mufadila langsung menjawab, "Ke pelaminan."Jawaban ini menarik perhatian netizen yang baru mengetahui sembilan jam kemudian setelah mendapatkan kabar mengejutkan itu. "Rupanya anda adalah seorang cenayang," tulis @itsntnancy. "Bisa ngeramal ya Neng...Babang emang mau nikah," tulis @heartsisfullov.

Baca juga : Tiara Andini, Noah, Rhoma Irama, hingga Nike Ardila Raih Ami Awards, Berikut Daftar Lengkap Penerima Award

Sontak kabar pernikahan pasangan selebriti ini pun menghebohkan publik dan tak seikit orang yang menyebut akan segera ada Hari Patah Hati Nasional. Meski kabar bahagia itu telah beredar, namun tanggal dilangsungkannya pernikahan mereka belum diketahui.

Sayangnya mengenai tanggal pernikahannya belum diketahui secara pasti. Yang jelas Hafis menyebut bahwa berkas pernikahan tersebut sudah lengkap. "Kalau di sini tercatatnya di KUA Kecamatan Tanjung Pandan, Kepulauan Bangka Belitung. Untuk tanggalnya saya belum bisa memberikan penjelasan detailnya ya," sambung Hafis. thomasmanggalla
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3749 seconds (0.1#10.140)