Didiet Protonema Berpulang, Ari Lasso: Its a Big Loss for Me

Jum'at, 27 November 2020 - 14:20 WIB
loading...
Didiet Protonema Berpulang, Ari Lasso: Its a Big Loss for Me
Drummer Protonema, Didiet Nugraha menjadi salah satu orang yang berpengaruh dalam awal perjalanan karier solo Ari Lasso. / Foto: Instagram @ari_lasso
A A A
JAKARTA - Musisi Ari Lasso merasa sangat berduka dengan kepulangan drummer Protonema, Didiet Nugraha. Ari Lasso mengungkapkan jika Didiet meninggal dunia karena serangan jantung pada 26 November 2020.

(Baca juga: Adipati Dolken dan Canti Tachril Akan Segera Menikah )

Didiet menjadi salah satu orang yang berpengaruh dalam awal perjalanan karier solo Ari Lasso. "Didiet itu formasi pertama Ari Lasso band. Ya, hari ini Kamis (26/11), dia terkena serangan jantung , meninggal dan aku sedih," ujar Ari Lasso di sela-sela malam puncak AMI Awards 2020 di Studio RCTI+, Jakarta, Jumat dini hari.

"Ya, jadi memang umur, takdir manusia itu misteri ilahi, aku pun ingin mendoakan semoga keluarganya dikuatkan, Didiet juga mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan," lanjutnya.

Musisi kelahiran Madiun, 17 Januari 1973 itu pun mengutarakan bahwa sebelum pandemi, Didiet sempat menggantikan Agung Yudha di sebuah acara untuk Ari Lasso band. "Kondisi kesehatannya (saat itu) memang menurun. Jadi doaku yang terbaik untuk Didiet dan seluruh keluarga dikuatkan. Its a big loss for me, sangat kehilangan," ucap salah satu juri Indonesian Idol ini.



Sebelumnya, Kamis (26/11), Ari Lasso melalui unggahan di Instagram pribadinya, @ari_lasso, mengunggah kabar duka tersebut. Dia mengungkapkan kesedihannya, karena kehilangan salah satu sahabatnya yang paling kocak dan memberikan semangat untuk bermusik. Selain itu, Ari pun mengenang momen-momen kebersamaan dengan Didiet, ketika mereka menjalani tur konser keliling Indonesia.

"Sedih sekali... Telah Berpulang 'Didieth (protonema)' drummer 'Ari Lasso band' sejak formasi 1 (2001) sampai tahun 2013. Jaman2 Tour Indonesia berbulan2 gak pulang. Temen utama PS n salah satu teman paling kocak," tulisnya.

"Selamat Jalan Ngok... TUHAN memberi tempat terbaik buat mu."

"Kenangan kita akan kekal dalam ingatan dan hati. Semoga semua keluarga diberi kekuatan. Sampai jumpa lagi.. u gak akan terlewatkan..???????????? #arilassoband #RIPDidiet."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2890 seconds (0.1#10.140)