RiriMoeya Aransemen Ulang Lagu Menepi Ngatmombilung

Jum'at, 27 November 2020 - 16:05 WIB
loading...
RiriMoeya Aransemen Ulang Lagu Menepi Ngatmombilung
RiriMoeya kembali menelurkan single, setelah sukses dengan Bukan Cinta Sejati. Kali ini dia mengaransemen Menepi, lagu yang dipopulerkan Ngatmombilung. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Pandemi bukan alasan untuk bersantai. Hal itu yang dilakukan RiriMoeya. Penyanyi yang sukses dengan lagu romantis berjudul Bukan Cinta Sejati ini mengaransemen tembang yang dipopulerkan Ngatmombilung.

Lagu “Menepi” ciptaan Andry Priyanta ini memang kuat dengan lirik yang romantis. Balutan musiknya, membuat pecinta musik mudah menikmatinya. Bahkan, Riri yang pertama kali mendengar, tidak memungkiri jika lagu itu langsung menyentuh hatinya. (Baca juga: Tiara Andini, Noah, Rhoma Irama, hingga Nike Ardila Raih Ami Awards, Berikut Daftar Lengkap Penerima Award )

"Alasan aku mengaransemen ulang lagu ini, karena ketika pertama kali mendengarkan lagu ini aku suka dan sempat dinyanyikan ketika aku live banyak respon positive dari viewers sehingga aku tertarik untuk mengaransemen ulang lagu ini," kata Riri.

Lagu "Menepi" mengisahkan tentang cinta terpendam seseorang kepada temannya, merasa diberi harapan, namun temannya sudah memiliki kekasih, akhirnya orang tersebut menyadari posisi nya dan berusaha menepi dari kehidupan cintanya.

"Lagu Ini adalah single ke-3 aku, dimana aku suka dengan lirik dan lagunya. Aku berharap banyak pendengar musik yang menyukai lagu ini. Terpenting, lagu ini bisa dapat menghibur pendengar musik di Indonesia," ujar dia.

Sebelumnya, pada September tahun lalu, RiriMoeya meluncurkan single "Bukan Cinta Sejati" yang di Produseri Intan Bacil (INSPIRE MUSIC) dan diciptakan Bemby Noor. Di single ini, Riri menggandeng Tohpati yang mengaransemen musik singlenya yang bercerita tentang cinta.

Dia juga sukses menelurkan "Andai Dulu" yang rilis pada 23 Maret 2020, yang diproduseri ROSSA (INSPIRE MUSIC) dan diciptakan oleh Ivan Alydyan dalam album sound track web mini series “Masih (Cinta) Terbaik“ ROSSA . (Baca juga: Lola Bakery, Game yang Seru Dimainkan Bareng Keluarga )

Sementara, untuk “Menepi”, Riri diproduseri Intan Bacil (INSPIRE MUSIC) dan musiknya diaransemen ulang oleh Ade Avery dan di direct Vocal oleh Irfan Nat.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1089 seconds (0.1#10.140)