Di Tengah Situasi Pandemi, Mr DIY Buka Toko Ke-200

Jum'at, 27 November 2020 - 17:23 WIB
loading...
Di Tengah Situasi Pandemi, Mr DIY Buka Toko Ke-200
Mengusung konsep Always Low Prices, store ini memberikan pengalaman belanja lebih hemat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ritel perlengkapan rumah tangga Mr. DIY Indonesia resmi membuka toko ke-200 di Saga Mall, Jayapura. Mengusung konsep Always Low Prices, store ini memberikan pengalaman belanja lebih hemat. Mr. DIY juga memiliki pilihan lebih dari 14.000 produk perlengkapan rumah tangga yang terbagi ke dalam 10 kategori belanja.

(Baca juga: Banyak Beri Support, Ari Lasso Kenang Kebersamaan dengan Didiet Protonema )

Kategori-kategori tersebut, kata Presiden Direktur Mr. DIY Indonesia, D. Cyril Noerhadi, antara lain perkakas, peralatan rumah tangga , peralatan listrik, aksesoris mobil, perabotan rumah, alat tulis dan olahraga, mainan anak, aksesoris komputer dan HP, kosmetik dan perhiasan, hingga barang lain untuk kado/hadiah.

"Di tengah situasi pandemi saat ini, kami bersyukur dapat terus berkembang dan membuka lebih banyak toko di Indonesia," ucap Cyril dalam Konferensi Pers Virtual Mr.DIY, Kamis (26/11).

"Sekarang dengan jangkauan yang lebih luas, semakin banyak konsumen keluarga yang bisa merasakan pengalaman belanja lebih hemat setiap saat untuk 10 kategori produk keperluan rumah tangga," sambungnya.

Menurutnya, menjalani era new normal saat ini, kebutuhan dan kebiasaan berbelanja konsumen turut berubah, di mana pelanggan berhati-hati membelanjakan uang mereka dan lebih memilih untuk berhemat.

(Baca juga: Ini Alasan Kenapa Bawang Putih Punya Banyak Manfaat buat Kesehatan? )

"Mr. DIY menjawab tantangan perubahan gaya hidup baru ini dengan menghadirkan pengalaman belanja hemat bagi konsumen keluarga di Indonesia melalui konsep Always Low Prices serta menjadi Solusi Hemat Terpercaya bagi keluarga Indonesia yang ingin membeli produk rumah tangga berkualitas dengan harga terjangkau," tukas Cyril.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1767 seconds (0.1#10.140)