Dijodohkan Netizen dengan Arya Saloka, Amanda Manopo: Tinggal Nonton Saja

Jum'at, 27 November 2020 - 23:09 WIB
loading...
Dijodohkan Netizen dengan Arya Saloka, Amanda Manopo: Tinggal Nonton Saja
Amanda Manopo dan Arya Saloka populer saat membintang sinetron Ikatan Cinta. Penonton pun menjodohkan mereka. Kekasih Billy Saputra ini pun angkat bicara. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo dan Arya Saloka makin populer saat membintang sinetron ‘Ikatan Cinta’ yang tayang di RCTI. Drama itu membuat penonton baper. Bahkan, banyak yang penasaran dengan kehidupan cinta mereka dan tak sedikit yang menjodohkan dua artis ini.

Di sinetron Ikatan Cinta, Amanda berperan sebagai Andin dan dan Arya melakoni karakter Aldebaran. Keduanya merupakan sepasang suami-istri. Akting yang memukau dari keduanya, membuat netizen berharap mereka menjadi pasangan. (Baca juga: Tampil Feminin, Millen Cyrus Mengaku Tak Ganti Kelamin )

Amanda yang mendengar hal ini pun angkat bicara. Kekasih Billy Syahputra ini mengaku apa yang dilakukan warganet itu hanya keisengan saja.

“Udah biasa, biasa netizen mah enggak ada kerjaannya,” kata aktris 20 tahun tersebut seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Jumat (27/11/2020).

Amanda pun meminta netizen yang kerap menjodoh-jodohkannya dengan suami Putri Anne tersebut untuk lebih menikmati aktingnya di sinetron ‘Ikatan Cinta’ saja.

“Padahal tinggal nikmatin aja, nonton aja sebenarnya. Enggak usah gangguin kehidupan di real life-nya,” tutur pemeran Andin itu.

Sementara, Billy Syahputra pun telah buka suara tentang Amanda yang kerap dijodoh-jodohkan dengan lawan mainnya. Ia mengingatkan netizen untuk tidak melakukan hal itu karena Arya Saloka sendiri telah mempunyai istri dan anak. (Baca juga: Ini Manfaat Konsumsi Telur Rebus Bagi Tubuh Lho! )

“Orang-orang memang boleh baper, tapi kalau misalkan dijodoh-jodohkan, enggak ada pikirannya, orang udah punya istri tuh orang. Enggak boleh kayak gitu,” ujarnya saat ditemui di lokasi terpisah.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)