Sambut Liburan Akhir Tahun, Jakarta Aquarium Siapkan Hiburan Khusus

Jum'at, 27 November 2020 - 21:51 WIB
loading...
Sambut Liburan Akhir Tahun, Jakarta Aquarium Siapkan Hiburan Khusus
Berbagai hiburan menarik telah dipersiapkan oleh Jakarta Aquarium untuk liburan akhir tahun, dan seluruhnya mengikuti panduan protokol kesehatan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tidak lama lagi akan tiba masa liburan akhir tahun . Apabila Anda masih ragu untuk liburan ke luar kota lantaran situasi pandemi, tidak ada salahnya untuk liburan seru di dalam kota. Buat Anda warga Jakarta, bisa mencoba menikmati liburan Natal dan Tahun Baru ke Jakarta Aquarium.

(baca juga: 4 Rekomendasi Liburan Akhir Tahun ala Raffi Ahmad dan Nagita Slavina )

Jakarta Aquarium merupakan lembaga konservasi, bagian dari Taman Safari Indonesia Group yang berada di tengah kota Jakarta. Jakarta Aquarium benar-benar menjaga keamanan dan kenyamanan para pengunjung di masa pandemi ini.

Head of Social, Branding, and Communication Jakarta Aquarium, Fira Basuki dalam keterangan tertulisnya, Jumat (27/11), mengungkapkan bahwa seluruh karyawan dipastikan negatif Covid-19 dan rutin menjalani rapid test, seluruh area juga sudah didesinfektan, kemudian tersedia wastafel dan hand sanitizer di banyak titik di lokasi.

Sambut Liburan Akhir Tahun, Jakarta Aquarium Siapkan Hiburan Khusus


"Tentunya kami sangat ketat dalam penjagaan jarak pengunjung. Kami memastikan pengunjung datang dalam keadaan fit dan sehat, sudah dicek suhu badannya, selalu memakai masker, dan tangan mereka pun selalu bersih," kata Fira.

Berbagai hiburan menarik telah dipersiapkan oleh Jakarta Aquarium, dan seluruhnya mengikutipanduan protokol kesehatan . "Kami menyiapkan hiburan khusus akhir tahun, selain pengunjung bisa tetap menikmati pertunjukkan Pearl of The South Sea, melihat atraksi satwa, dan memberi makan satwa secara langsung, misalnya memberi makan binturong dan penguin, juga nuansa Natal bagi yang merayakan, mulai dari pohon Natal bawah air, menghias biskuit, hingga puteri duyung memakai topi Santa," papar Fira.

Pearl of the South Sea merupakan pertunjukan opera puteri duyung, yang menggabungkan atraksi panggung dan akuarium, dan di liburan ini dijadwalkan mereka tampil lebih sering. Hal lain yang menjadi spesial di liburan adalah hiasan meriah akhir tahun yang bisa menjadi spot selfie atau swafoto. Jangan lupa Christmas Eve Private Dinner dengan tempat yang terbatas.

"Makan berdua pasangan atau bersama keluarga dengan latar belakang hiu, penyu, dan hidangan spesial in-house Chef akan menjadi agenda akhir tahun yang menyenangkan," lanjut dia.

Sambut Liburan Akhir Tahun, Jakarta Aquarium Siapkan Hiburan Khusus


Sementara itu, sebagai lembaga konservasi, Jakarta Aquarium menjadi 'rumah' buat lebih dari 3.000 satwa akuatik dan nonakuatik. Bahkan, beberapa di antaranya sudah nyaris punah di alam aslinya, seperti binturong dan wallaby. Dengan tagline Magic of the Living Planet, Jakarta Aquarium memiliki luas hampir dari satu hektar di mall.

(Baca juga: Banyak Beri Support, Ari Lasso Kenang Kebersamaan dengan Didiet Protonema )

"Jika ingin berkunjung ke Jakarta Aquarium, jam buka kami mengikuti mall Neo Soho. Khusus liburan akhir tahun panjang ini, dimulai Desember mall buka di pukul 11.00 hingga 21.00 WIB. Untuk info lebih lengkap silakan cek website kami jakarta-aquarium.com atau Instagram @jakartaaquarium," tutup Fira.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6944 seconds (0.1#10.140)