Cinta Laura Hingga Anya Geraldine Ramaikan Festival Virtual

loading...
Cinta Laura Hingga Anya Geraldine Ramaikan Festival Virtual
Festival virtual pertama di Indonesia akan menampilkan sejumlah selebriti. Foto/Ist
JAKARTA - Masa pandemi membuat semua kegiatan kini dilakukan secara virtual. Tak terkecuali festival yang menyajikan serunya kegiatan outdoor (luar ruangan). Infina misalnya, menggandeng para influencer untuk membantu para usaha kecil memasarkan produknya. Bertajuk Infina Vrifest 2020, Festival Virtual Reality yang digelar merupakan yang pertama di Indonesia.

Festival ini bisa dinikmati selama dua pekan mulai 28 Novemberhingga13 Desember 2020. Di ajang ini pengunjung akan dibuai dengan inovasi kecanggihan teknologi imersif yang nyata. Ini tentu merupakan bagian dari kecanggihan teknologi yang disajikan oleh Shinta VR, perusahaan penyedia teknologi berbasis VR yang menjadi partner Infina.

(Baca Juga : Yuk Simak! Cerita Cinta Laura Bikin Bisnis Fashion )

"Tak hanya bisa menikmati festival tapi juga menyajikan serunya kegiatan outdoor dinikmati secara virtual reality dengan tema pasar malam yang seru, yang menampilkan berbagai performance dan puluhan booth UKM yang memajangproduknya secara unik," kata Chief Executive Officer (CEO) Infina, Oktora Irahadi, di Jakarta Jumat (27/11/2020).



Dalam ajang Infina Vrifest 2020 digelar sederet acara menarik yang ditampilkan oleh para talent berbakat Indonesia. Mulai dari petualangan penuh imersif bersama dengan band HiVi!, Cinta Laura, ada pula Anya Geraldine, rapper muda Dhea Siregar, penyanyi perempuan Kallula yang ikonik dengan fashion, Gerry dan Bella untuk petualangan kuliner, juga ada barisan Comrades yang akan menyajikan podcast bermutu untuk para pengunjung festival hingga Julian Jacob yang akan berinteraksi dengan penggemarnya lewat seni lukis.

(Baca Juga : Anya Geraldine Pose Pakai Swimsuit, Netizen Jadi Cemas )

Para pengunjung bisa dengan mudah, memegang, merasakan detail produk walaupun sedang rebahan di mana pun. Beberapa di antaranya yang ikut berpartisipasi adalah Dhanny Dahlan Collection mewakili dunia fashion Indonesia, Sambal gigit yang merupakan karya buatan rumah, Vicenza Indonesia yang menyajikan berbagai piranti makan yang cantik, serta Owellness, sebuah produk essential oil therapeutic grade buatan Indonesia, yang justru mempercayakan peluncuran produk terbarunya yaitu rangkaian personal care bertajuk "Eucalyptus Rachel Series" pada event Infina Vrifest ini. "Keren, ini sebuah festival yang inovatif, peran teknologi VR membuat saya dan para fans bisa berinteraksi lebih dekat," ujar Anya Geraldine yang juga dijuluki ratu influencer.



(Baca Juga : Heboh, 'Anya Geraldine' Buka Warung Kopi, Pengunjungnya Sampai Tak Ingin Pulang )

Sedangkan Febryan HiVi! Mengungkapkan, gelaran Infina Vrifest 2020 adalah sebuah inovasi penyajian hiburan menarik yang ditunggu-tunggu. "Bayangkan, kami bisa mengajak para fans untuk berkeliling Jakarta, tanpa mereka harus keluar rumah dengan kecanggihan teknologi VR yang membuat tampilannya menjadi lebih imersif dan seru,"katanya. Sedangkan Cinta Laura akan mendonasikan hasil dari penjualan tiket pertunjukan kepada kepada Yayasan Soekarseno Peduli milik keluarganya.
(ton)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top