Hasil Penjualan Album BE (Deluxe Edition) BTS Terungkap, Laku Enggak Sih?

loading...
Hasil Penjualan Album BE (Deluxe Edition) BTS Terungkap, Laku Enggak Sih?
Rekor penuh penjualan minggu pertama BTS dengan album spesial terbaru mereka BE (Deluxe Edition) telah terungkap. Bagaimana angkanya, apakah catat rekor? Foto/Istimewa.
SEOUL - Rekor penuh penjualan minggu pertama BTS dengan album spesial terbaru mereka 'BE (Deluxe Edition)' telah terungkap. Bagaimana hasil penjualannya, apakah mencatatkan rekor atau malah tidak lagu?

Berdasarkan laman Allkpop, merujuk pada grafik Hanteo pada 27 November, BTS 'BE (Deluxe Edition)' telah menjual total 2.274.882 kopi album di minggu pertama rilis, yakni terhitung dari 20 November hingga 26 November 2020. (Baca juga: Bos SM Entertainment Diserang Penggemar BTS Gara-gara Bicara Kesuksesan K-Pop )

Grup ini secara resmi melampaui 1.950.000 kopi dalam satu hari setelah rilis album, setelah sebelumnya dengan cepat melampaui angka 2 juta pada hari kedua.

Rekor lengkap penjualan minggu pertama untuk 'BE (Deluxe Edition)' berada di posisi ke-2 dalam penjualan album minggu pertama, tertinggi sepanjang masa Hanteo, tepat di belakang 'Map Of The Soul: 7' BTS.



BTS juga memegang 3 tempat teratas dalam rekor penjualan minggu pertama tertinggi sepanjang masa, dengan 'Map Of The Soul: 7' di # 1 dengan sekitar 3.370.000 eksemplar, 'BE (Edisi Deluxe)' di # 2 dengan sekitar 2.270.000 eksemplar, dan 'Map Of The Soul: Persona' di # 3 dengan sekitar 2.130.000 eksemplar.

Yang perlu diperhatikan adalah tidak seperti album mereka sebelumnya, 'BE (Deluxe Edition)' hanya terdiri dari satu versi, dengan desain yang direncanakan dan diproduksi oleh anggota BTS sendiri. Versi tunggal juga tidak hadir dengan random photocards. (Baca juga: Yuk, Lihat Foto-foto Cantik IU saat Pemotretan 'Chamisul' )

Dengan album barunya itu, fiharapkan BTS bisa mengumpulkan sekitar 89 miliar KRW atau sekira USD80,5 laba penjualan dari minggu pertama penjualan 'BE.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top