Gaya Rambut Baekhyun Dipuji Stylist EXO

Sabtu, 28 November 2020 - 07:31 WIB
loading...
Gaya Rambut Baekhyun Dipuji Stylist EXO
Penata rambut Park Nae Joo, yang dikenal sebagai penata gaya EXO, membagikan video baru Baekhyun yang melakukan beberapa kali perubahan warna rambut. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Penata rambut Park Nae Joo, yang dikenal penggemar sebagai penata gaya EXO , baru-baru ini membagikan video baru Baekhyun yang melakukan beberapa kali pemutihan untuk kembali ke warna rambut peraknya!

Dalam video, Baekhyun pergi ke salon untuk sesi pemutihan, memutihkan warna kekuningan dari gaya lamanya. (Baca juga: Yuk, Lihat Foto-foto Cantik IU saat Pemotretan 'Chamisul' )

Park Nae Joo juga menyarankan agar Baekhyun tampil rapi, saat berbincang santai tentang hari-hari mereka. Di sini, Park Nae Joo mengungkapkan bahwa baru-baru ini dia menerima beberapa pertanyaan dari penggemar, menanyakan beberapa produk masa lalu favoritnya, serta beberapa yang paling tidak dia sukai.

Baekhyun, yang mulai merenungkan gaya rambut masa lalunya, berkata, "Sejujurnya, aku sangat menyukai gaya rambut 'Ko Ko Bop' ku."

"Saat kami mempersiapkan 'Ko Ko Bop', aku terus mengatakan bahwa potongan “wolf” akan kembali dengan gaya, tapi itu menjadi lebih populer setelah 'Ko Ko Bop' ... gaya rambut dengan sejarah yang menyedihkan,” sambung Baekhyun.

Park Nae Joo juga tidak menyangkal jika Baekhyun menciptakan rambut "Obsession" sebagai salah satu gaya favorit pribadinya. Park Nae Joo pun memuji Baekhyun dengan hangat. "Kamu menghasilkan ide paling banyak tentang konsep rambut dari semua anggota. Bahkan ketika menyangkut riasan dan hal-hal ... apa yang kamu lakukan itu?" tanya Park Nae Joo, Baekhyun menjawab, "The face chain."

"Itu ["The face chain"] adalah idemu juga, dan setelah itu, banyak orang meniru ide tersebut," timpal Park. (Baca juga: Sinopsis Mr. Queen, Drama Korea yang Dimainkan Kim Jung Hyun )

Terakhir, Park Nae Joo bertanya kepada Baehyun apakah dia ingin mencoba gaya rambut baru di masa depan. Setelah berpikir sejenak, Baekhyun menyarankan, "Setengah berdengung?"
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3167 seconds (0.1#10.140)