Rileks di Weekend Sambil Nonton Konser Musik Maliq & D’Essentials

Sabtu, 28 November 2020 - 10:55 WIB
loading...
Rileks di Weekend Sambil Nonton Konser Musik Maliq & D’Essentials
foto / dok adira
A A A
JAKARTA - Maliq & D’Essentials , menggelar konser musik virtual di acara Adira Virtual Expo 2020. Acara ini disponsori oleh Adira Finance.

Maliq & D’Essentials, pada Jumat (27/11) tampil dalam bentuk konser virtual. Band dengan suguhan musik jazz dan soul yang sudah akrab di telinga pencinta musik tanah air ini, tampil di “Sobat Lounge”.

Baca juga : BTS dan BLACKPINK Masuk Nominasi Person of the Year 2020 Majalah TIME

Konser virtual ini dalam rangka melanjutkan kemeriahan rangkaian HUT ke-30 Adira Finance pada 13 November lalu. Pada acara Adira Virtual Expo 2020, selain menikmati konser virtual, pengunjung dapat dengan mudah mencari produk dengan beragam promo yang ditawarkan Adira Finance.

Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance, Niko Kurniawan mengungkapkan bahwa di tengah situasi pandemi, masyarakat saat ini rindu dengan adanya konser musik dan hiburan live lainnya. Oleh karena itu disuguhkan penampilan grup musik ternama pada Adira Virtual Expo 2020.

Selain konser musik, menurut Niko ada pula pengumuman pemenang Adira Virtual Expo (AVE) Klik Challenge tahap satu. AVE Klik Challenge merupakan kompetisi foto dengan hadiah berupa 10 Sepeda MTB Polygon dan 10 Voucher Rodalink.

Baca juga : 3 Tips Mengenakan Koleksi Putih Tetap Fashionable

Direktur Portofolio Adira Finance Harry Latif menjelaskan kompetisi AVE Klik Challenge ini bisa diikuti pengunjung sebanyak-banyaknya hingga jangka waktu yang ditetapkan. Di sinilah pihaknya ingin memperlihatkan bahwa pihaknya bisa menjadi sahabat yang selalu mengerti tren dan kemauan konsumen.

Pengunjung dapat mengakses Adira Virtual Expo 2020 melalui virtualexpo.adiraku.co.id, setiap saat dari manapun selama 24 jam setiap hari, mulai 12 - 29 November 2020 mendatang. Adapun jam operasional akan dibuka pada pukul 12.00 – 21.00 WIB (Senin – Jumat) dan 09.00 – 21.00 WIB (Sabtu dan Minggu).
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)