Yoona Girls Generation Serius Jadi Youtuber

Sabtu, 28 November 2020 - 13:33 WIB
loading...
Yoona Girls Generation Serius Jadi Youtuber
Yoona Girls Generation nampaknya serius menjadi Youtuber. Dia pun memperkenalkan channel YouTube pribadinya, YoonAs So Wonderful Day. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Yoona Girls Generation nampaknya serius menjadi Youtuber. Hal itu terlihat dari peluncuran channel YouTube pribadi. Saat perkenalan, Yoona membagikan video pertamanya di channelnya, YoonA's So Wonderful Day.

Video tersebut menunjukkan pertemuan pertama antara sang bintang dan staf untuk membicarakan konten yang akan dia persiapkan untuk para penggemar di akun Instagram dan saluran YouTube resminya yang baru. (Baca juga: Hasil Penjualan Album BE (Deluxe Edition) BTS Terungkap, Laku Enggak Sih? )

"Saya pikir akan lebih baik memiliki sesuatu yang resmi untuk menunjukkan kepada penggemar jadwal saya dan apa yang telah saya lakukan akhir-akhir ini, jadi saya memintanya," kata Yoona dilansir dari Soompi.

Lebih lanjut pemeran drama K2 itu berujar bahwa akan lebih baik memiliki ruang terpisah untuk mengunggah hal-hal tersebut, daripada meletakkannya di Instagram pribadinya.

Yoona menjelaskan bahwa nama channel YouTube-nya sama seperti acara jumpa penggemar, So Wonderful Day. Aktris 30 tahun ini mengatakan bahwa dia membuat nama tersebut berdasarkan nama fandom Girls Generation, SONE, yang diucapkan sebagai so-won dalam bahasa Korea.

Dia dan staf melanjutkan untuk berbicara tentang skema warna mereka untuk akun Instagram-nya, ide-ide seperti menggunakan emotikon diam saat memposting tentang drama terbarunya, Hush, dan banyak lagi. Yoona juga bekerja merancang header dan logo channel YouTube sendiri. (Baca juga: Bukan Ayu Ting-Ting, Shaheer Sheikh Resmi Nikahi Ruchikaa Kapoor! )

(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3169 seconds (0.1#10.140)