Ratu Ambyar Sintya Marisca Jadi Co-Host The Next Didi Kempot GTV

loading...
Ratu Ambyar Sintya Marisca Jadi Co-Host The Next Didi Kempot GTV
Sintya Marisca dikenal sebagai Ratu Ambyar. Musik campursari mengantarnya sebagi ikon sobat ambyar. Dia pun akan jadi Co-host The Next Didi Kempot di GTV. Foto/MNC Media.
JAKARTA - Sintya Marisca dikenal luas sebagai Ratu Ambyar. Kecintaannya terhadap musik campur sari mengantarkan dia sebagi ikon sobat ambyar.

Sintya Marisca yang sering kali joged dan tampil satu panggung bersama sang Legenda, Alm. Didi Kempot , mendapatkan tempat spesial di hati para sobat ambyar. Kini, Sintya Marisca muncul di akun tiktok @officialgtvid dan mengajak kita semua untuk joget bareng. (Baca juga: Andhika Pratama Nyanyi Lagu Campur Sari Jelang "The Next Didi Kempot" )

“Siapkan goyangan. Kita joged cendol dawet bareng, penuh semangat” ucap Sintya antuasias (25/11/20).

Penampilanya ini membuat Sintya Marisca menerima challenge penting dalam perjalanan kariernya. Dia akan hijrah dan menjawab tantangan baru sebagai Co-Host talent search terbaru dari GTV, The Next Didi Kempot, bersama dengan 2 Host berpengalaman, Andhika Pratama dan Irfan Hakim.



The Next Didi Kempot sendiri adalah ajang pencarian bakat menyanyi lagu campur sari dan pop jawa penerus sang legenda, Alm. Didi Kempot.

Dua Host berpengalaman dan Co-Host yang pintar menghidupkan suasana. Lima juri dengan latar belakang yang unik serta pemilihan genre musik yang fokus pada jenis campursari yang sedang hits di kalangan millennials, talent search The Next Didi kempot dipastikan akan menjadi tontonan yang sangat menarik.

Inul Daratista akan menjadi salah satu juri yang menyeleksi ribuan talenta muda berbakat yang datang dari seluruh Indonesia. Inul Daratista “Diva Dangdut Indonesia” bersama Via Vallen “Ratu Pop Koplo”, Danang Pradana “Pangeran Dangdut Asia”, Denny Caknan “Penyanyi Campursari Fenomenal” dan Nur Bayan “Hitsmaker” siap berkolaborasi menjadi juri. Sedangkan Andhika Pratama akan memandu acara The Next Didi Kempot ditemani oleh Irfan Hakim dan Sintya Marisca yang dikenal dengan joget ambyar-nya.



Juri dengan jam terbang tinggi dalam menseleksi talenta penyanyi di program talent search dikuasai oleh Diva Dangdut Inul Daratista. Denny Caknan yang mahir menciptakan lagu, Nur Bayan yang dikenal sebagai hits maker lagu pop jawa, Danang Pradana penyanyi yang genius dalam mengaransemen dan berimprovisasi pada sebuah lagu, serta Via Vallen sebagai Ratu Pop Koplo, pastinya punya kriteria yang berbeda dalam menetukan talenta yang terbaik. (Baca juga: Vicky Menjebak Satria di Bima S Episode 9, Benarkah Dia Berkhianat? )

Keragaman ini akan menjadi konflik yang pantas dinikmati sebagai tayangan hiburan yang lengkap. Ada sensasi drama audisi, ada talenta penyanyi yang merdu melantunkan lagu campursari, ada host yang siap memandu acara dengan komentar yang segar ditemani Si Ratu Ambyar! Penasaran? 4 hari lagi, para calon bintang penerus Didi Kempot siap untuk segera beraksi!

Saksikan perjuangan para talenta muda penerus cita-cita sang legenda : The Next Didi Kempot, Mulai 2 Desember 2020, Setiap Rabu Jam 7 Malam di GTV. Program The Next Didi Kempot juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com. #TheNextDidiKempotGTV #AmbyarBersinar #SobatAmbyar
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top