Berkat Burger, Seorang Fan Segera Didatangi Baekhyun EXO

loading...
Berkat Burger, Seorang Fan Segera Didatangi Baekhyun EXO
Media sosial dan penggemar pun langsung dibuat heboh ketika Baekhyun dengan cepat membalas tweet tersebut dan mengatakan akan mengunjungi restoran itu. / Foto: Kpopmap
SEOUL - Baru-baru ini, Baekhyun EXO bertanya kepada penggemar di platform Bubble apakah ada penggemar atau orang tua mereka yang memiliki restoran di wilayah Kangbuk, Korea Selatan. Namun, ketika tidak ada jawaban yang pasti, dia memperluas jangkauannya hingga di seluruh Korsel.

(Baca juga: Tuai Pujian Juri, Audrey Kuasai Tantangan Masak Bareng Keluarga )

Saat itulah seorang penggemar dengan nama akun Kongtteok muncul di Twitter. Dia merekomendasikan restoran burger yang terletak di kota Bucheon, tempat dia bekerja paruh waktu dan berjanji akan membuatkan burger untuk Baekhyun.

"Baekhyun, ada tempat di Bucheon yang bernama J-Room Burger, dan aku bekerja paruh waktu di sana... Benar-benar enak. Jika kamu di Bucheon, silakan datang. Aku akan membuatkanmu burger yang sangat enak," tulis Kongtteok.



Seperti dilansir Allkpop, Sabtu (28/11), kicauan itu pun mendapat respons dari Baekhyun. Dengan cepat idol berusia 28 tahun itu menanyakan kapan penggemarnya itu bekerja. "J-Room Burger!? Kapan (jadwal) kamu bekerja??" kata Baekhyun.

"Senin sampai Sabtu... setiap hari Baekhyun... dari jam 4 sore... sampai tutup jam 9 malam," jawab Kongtteok.

Media sosial dan penggemar pun langsung dibuat heboh ketika Baekhyun dengan cepat membalas tweet tersebut dan mengatakan akan mengunjungi restoran itu. Bahkan pemilik nama asli Byun Baek-hyun itu meminta penggemarnya menunggu kedatangannya.



"Aku akan mengunjungi suatu hari nanti jadi tunggu saja," tulis Baekhyun.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top