Siapakah Peserta yang Menangi Tantangan Lelang Masterchef Indonesia?

Sabtu, 28 November 2020 - 20:08 WIB
loading...
Siapakah Peserta yang Menangi Tantangan Lelang Masterchef Indonesia?
Top 5 Masterchef Indonesia Season 7 yakni Clava, Jerry, Faiz, Nindy dan Audrey mendapatkan tantangan lelang di Masterchef Indonesia Season 7. / Foto: Instagram @masterchefina
A A A
JAKARTA - Top 5 Masterchef Indonesia Season 7 yakni Clava, Jerry, Faiz, Nindy dan Audrey mendapatkan tantangan lelang di Masterchef Indonesia Season 7 episode 19, Sabtu (28/11). Peserta harus membuat hidangan terbaik dengan bahan yang didapat dari lelang.

(Baca juga: Tuai Pujian Juri, Audrey Kuasai Tantangan Masak Bareng Keluarga )

Pada tantangan kedua ini, masing-masing peserta diberikan waktu 120 menit sebagai modal untuk lelang bahan masakan yang akan digunakan. Mereka harus memikirkan antara waktu yang akan ditukar dengan bahan yang ditawarkan juri.

Sisa waktu yang dimiliki masing-masing peserta, akan menjadi waktu memasak mereka. Hal ini otomatis membuat peserta harus memutar otak dan mengatur strategi yang tepat antara waktu dan bahan masakan yang didapat.

Sementara itu, ada berbagai macam bahan masakan yang bisa dipilih peserta. Bahan masakan ini terdiri dari protein, sayuran, buah, vinegar serta rempah. Di mana satu kategori bahan masakan terdiri dari lima macam sub kategori.

Jerry menjadi peserta pertama yang memasak karena sisa waktu yang dimiliki lebih banyak dibandingkan lainnya. Kemudian diikuti Audrey, Nindy, Faiz dan Clava. Penasaran siapa yang akan memenangkan tantangan lelang ini dan maju ke pressure test?

(Baca juga: Guna Dapatkan Bahan Masakan, Top 5 Masterchef Indonesia Harus Ikut Lelang )

Anda bisa mendapatkan jawabannya pada Masterchef Indonesia Season 7 episode 20 yang tayang di RCTI pada Minggu (29/11). Selain layar televisi, Anda juga bisa menyaksikannya melalui aplikasi RCTI+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)