Hindari Perdebatan, Adam Levine Tak Peduli Soal Grammy Awards 2021

Sabtu, 28 November 2020 - 21:44 WIB
loading...
Hindari Perdebatan, Adam Levine Tak Peduli Soal Grammy Awards 2021
Frontman Maroon 5, Adam Levine enggan bergabung dalam percakapan tentang siapa yang layak mendapatkan nominasi penghargaan musik Grammy Awards 2021. / Foto: Architectural Digest
A A A
LOS ANGELES - Penyanyi Adam Levine tak peduli dengan perdebatan seputar Grammy Awards 2021. Frontman Maroon 5 ini menolak untuk bergabung dalam percakapan tentang siapa yang layak mendapatkan nominasi penghargaan musik bergengsi itu setelah Recording Academy mengumumkan nominasi Grammy Awards.

(Baca juga: Bisma Karisma Lebih Liar dengan Single Frekuensi )

Melalui Instagram Story-nya, vokalis berusia 41 tahun itu berbagi pemikirannya tentang masalah tersebut bersama dengan selfie cermin di mana dia mengenakan pakaian warna-warni dan sepasang sepatu merah muda.

"Saya telah memutuskan bahwa orang-orang terlalu mencintai atau membenci Grammy. Serius, siapa yang peduli," tulis Levine seperti dikutip Aceshowbiz, Sabtu (28/11).

Sebaliknya, dia mendesak para pengikutnya untuk memeluk seseorang yang mereka cintai alih-alih memperdebatkan nominasi Grammy Awards 2021 . Pernyataan Levine itu muncul setelah sejumlah artis mengkritik Grammy atas nominasinya.

Salah satunya adalah The Weeknd melalui Twitter dan Instagram pribadinya mengkritik ajang tersebut karena menghinanya. The Weeknd menyebut, Grammy korup. "Grammy tetap korup. Anda berhutang kepada saya, penggemar saya dan transparansi industri," tulis The Weeknd pada Selasa (24/11).

Mengikuti jejak The Weeknd adalah Teyana Taylor. Dia mengeluarkan kekesalannya di Twitter karena tidak memilih artis wanita mana pun dalam kategori Album R&B Terbaik untuk Grammy Awards 2021.

"Lebih baik kalian mengatakan Album R&B Pria terbaik karena yang aku lihat hanya sampah dalam kategori ini," keluhnya.

Penyanyi Kehlani, sebaliknya, memiliki tanggapan yang sama dengan Adam Levine. Meskipun dia juga tidak masuk nominasi, dia menolak untuk marah dan mengkritik.

(Baca juga: Betharia Sonata dan Tito Soemarsono ReYunian di iNews )

Selain Grammy Awards 2021, Adam Levine telah memenangkan tiga Grammy sebelumnya. Dia mengamankan trofi Artis Pendatang Baru Terbaik dengan Maroon 5 pada 2004, serta dua kemenangan lainnya untuk Penampilan Pop Terbaik oleh Duo atau Grup dengan Vokal untuk This Love dan Makes Me Wonder, masing-masing pada 2005 dan 2007.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1987 seconds (0.1#10.140)