Setelah 90's Love, NCT U Rilis Video Musik Kedua

Sabtu, 28 November 2020 - 22:12 WIB
loading...
Setelah 90s Love, NCT U Rilis Video Musik Kedua
NCT U, unit grup boyband NCT merilis video musik Work It dari album baru CT RESONANCE Pt. 2. / Foto: ist
A A A
SEOUL - NCT U, unit grup boyband NCT merilis video musik Work It dari album baru CT RESONANCE Pt. 2. Work It merupakan lagu electronic dance dengan bass yang energik dan hook yang membuat ketagihan.

(Baca juga: Hindari Perdebatan, Adam Levine Tak Peduli Soal Grammy Awards 2021 )

Anggota yang berpartisipasi dalam lagu ini adalah Johnny, Yuta, Ten, Jungwoo, Hendery, Jaemin, dan Jisung. Work It diciptakan Kenzie, Mike Daley, Mitchell Owens, Wilbart "Vedo" McCoy III, dan lirik Korea Selatan ditulis Kenzie.

Seperti dinukil dari Soompi, Sabtu (28/11), Work It menjadi video musik kedua NCT U dalam album CT RESONANCE Pt. 2 setelah 90's Love.

90's Love yang dinyanyikan Ten, Winwin, Mark, Jeno, Haechan, Yangyang, dan Sungchan disusun oleh Jia Lih, Jeremy "Tay" Jasper, Jayden Henry, Adrian McKinnon, Wilston Jordain Johnson, Maurice Moore, Timothy "Bos" Bullock, dan Hautboi Rich.



Sementara lirik Korea 90's Love ditulis Kenzie. Lagu ini menghadirkan nuansa newtro (new + retro) dengan irama menyenangkan, drum groovy, dan garis bass yang kuat. Liriknya lagu ini mengingat dan menafsirkan kembali kenangan masa lalu karena hal-hal berharga di masa lalu memiliki nilai yang melampaui ruang dan waktu.

Sebelumnya, SM Entertainment menunda perilisan album fisik RESONANCE Pt. 2 karena kesalahan pencetakan. Senin (23/11), SM Entertainment meminta maaf kepada penggemar dan mengumumkan bahwa kesalahan pencetakan telah menyebabkan penundaan produksi album fisik RESONANCE Pt. 2 untuk didistribusikan.

Dalam sebuah pernyataan, SM menambahkan bahwa penggemar yang telah menerima salinan fisik album dapat mengembalikannya dari tempat pembeliannya dan menerima pengembalian dana penuh atau menukarnya dengan album yang direvisi ketika sudah siap. Instruksi lebih lanjut, termasuk tanggal rilis baru, akan diumumkan segera setelah informasinya tersedia.

(Baca juga: Aktor Inggris Dilarang Ikut Casting Duke of Cambridge Film Spencer )

"Kami sekali lagi meminta maaf kepada para penggemar yang telah menunggu album NCT. Dan kami akan bekerja keras untuk merilis album secepat mungkin," kata SM Entertainment seperti dikutip Allkpop.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)