Koleksi Baru dengan Kolaborasi Unik Rancangan Tities Sapoetra Ini Unik Banget!

Minggu, 29 November 2020 - 08:02 WIB
loading...
Koleksi Baru dengan Kolaborasi Unik Rancangan Tities Sapoetra Ini Unik Banget!
Tities Sapoetra. Foto/Dok JFW
A A A
JAKARTA - Desainer Tities Sapoetra memperkenalkan koleksi terbarunya di gelaran Jakarta Fashion Week 2021 , Jumat (27/11). Koleksi TS The Label kali ini akan menjadi kolaborasi yang sangat unik. Tities Sapoetra mengkombinasikan dua signature yaitu labirint dan gambar dari produk-produk komersil Panasonic.

Baca juga : 60 Desainer Bakal Pamerkan Koleksi Terbaru di Jakarta Fashion Week 2021

Kolaborasi ini menyajikan merchandise yang akan di jual secara umum berupa kaos, hoodie, totebag, dan case handphone. Pada runway kali ini TS The Label menampilkan signature dari setiap show-nya yaitu fashiondance. Look yang dihadirkan pada mengambil unsur-unsur warna dari Panasonic homecare dan beauty.

Seperti biru, fushia serta sentuhan warna hijau neon yang akan memberi kesan dinamis. Koleksi yang dihadirkan masih mengusung busana ready to wear dengan style sporty casual. Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Sabtu (28/11) bahan yang di gunakan cukup beragam seperti parasut, babyterry, kanvas, dan lainnya.

Baca juga : Gucci Sindir Pengguna Produk Palsu, Rilis Koleksi Fake Not

Pada koleksi kali ini, Tities Sapoetra juga menggandeng lokal brand sepatu serta aksesoris dari dua kota yang berbeda seperti brand sepatu Deesbe dari Bali dan brand aksesoris Suka ria dari Bandung. Dengan adanya kola
borasi ini menjadi tanda bukti support untuk lokal brand daerah yang tidak kalah kerennya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5506 seconds (0.1#10.140)