Tiga Lagu Miley Cyrus Ini Dinilai Ditujukan untuk Mantan Suami

Sabtu, 28 November 2020 - 23:13 WIB
loading...
Tiga Lagu Miley Cyrus Ini Dinilai Ditujukan untuk Mantan Suami
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth menikah pada Desember 2018, sebelum Hemsworth mengajukan gugatan cerai delapan bulan kemudian. / Foto: ist
A A A
LOS ANGELES - Penyanyi Miley Cyrus merilis album barunya yang berjudul Plastic Hearts, pada 27 November 2020. Banyak penggemar yakin setidaknya tiga dari lagu tersebut ditujukan untuk mantan suami Cyrus, aktor Liam Hemsworth.

(Baca juga: Setelah 90's Love, NCT U Rilis Video Musik Kedua )

Cyrus dan Hemsworth berkencan dan putus setelah bertemu pada 2009 di lokasi syuting film mereka, The Last Song. Mereka menikah pada Desember 2018, sebelum Hemsworth mengajukan gugatan cerai delapan bulan kemudian.

Penggemar dengan cepat menilai lagu pembuka WTF Do I Know? ditujukan untuk Hemsworth karena liriknya yang berisi soal pernikahan.

"Mungkin menikah hanya untuk mengalihkan perhatian. Di sini untuk memberitahumu sesuatu yang kamu tidak tahu. Apa aku salah karena aku pindah dan aku. Dan aku bahkan tidak merindukanmu?"

"Anda ingin permintaan maaf? Bukan dari saya. Harus meninggalkan Anda dalam kesengsaraan Anda sendiri."

Seperti dilansir Insider, Sabtu (28/11), beberapa penggemar memperhatikan kesamaan antara lirik dalam WTF Do I Know? dan lagu Cyrus tahun 2017, I Would Die For You.

Pada lagu I Would Die For You, Cyrus menyanyikan, "Kamu adalah segalanya bagiku. Dan aku, aku akan mati untukmu". Penggalan lirik itu diyakini banyak orang tentang Hemsworth ketika keduanya bersama.

Sementara dalam lagu WTF Do I Know?, Cyrus mendendangkan, "Kupikir itu akan menjadi dirimu sampai aku mati. Tapi aku melepaskannya". Penggemar percaya Cyrus mempersembahkan di beberapa lagu lain juga, termasuk Angels Like You dan Never Be Me.

Di lagu Angels Like You, penyanyi 28 tahun ini menyanyikan melodi muram tentang pernikahan dan merasa tidak bahagia karena dia tahu orang yang bersamanya tidak tepat untuknya. Dia bernyanyi tentang menjadi jiwa bebas yang tidak bisa menjadi apa yang diinginkan seseorang.

(Baca juga: Hindari Perdebatan, Adam Levine Tak Peduli Soal Grammy Awards 2021 )

Sedangkan lagu Never Be Me adalah balada indah lainnya di mana penyanyi yang kerap tampil nyeleneh ini bernyanyi tentang bagaimana dia tidak bisa ditaklukkan, bahkan jika dia mencoba. Dalam lagu Hate Me, Cyrus merenungkan apakah seseorang yang mungkin masih kesal akan merindukannya dan tidak membencinya jika dia meninggal.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2830 seconds (0.1#10.140)