Makin Menggemaskan, Lee Min-ho Gendong Anjing Kecil

Sabtu, 28 November 2020 - 23:51 WIB
loading...
Makin Menggemaskan, Lee Min-ho Gendong Anjing Kecil
Belum lama ini aktor Korea Selatan, Lee Min-ho mengunggah foto menggemaskan dirinya sedang bermain dengan anjing yang ditemukan di jalan. / Foto: Instagram @actorleeminho
A A A
SEOUL - Belum lama ini aktor Korea Selatan, Lee Min-ho mengunggah foto menggemaskan dirinya sedang bermain dengan anjing yang ditemukan di jalan. Lee Min-ho membagikan beberapa foto yang telah mendapatkan ribuan suka dan komentar.

(Baca juga: Gara-Gara Game, Jimin BTS Akhiri Persahabatan )

Dalam foto yang dibagikannya, pemeran film Pachinko itu terlihat berdiri di sebuah jalan kecil sambil berjemur di bawah sinar matahari dan semua perhatiannya tertuju pada anjing kecil di depannya. Mengenakan sweater coklat dengan celana hitam, Lee Min-ho menyunggingkan senyum di wajah tampannya.

Di foto kedua, dia menggendong anjing kecil yang lucu itu di pelukannya. "Choco (anjing peliharannya), maaf," tulis Lee Min-ho di keterangan fotonya seperti dikutip Pink Villa, Sabtu (28/11).

Foto-foto tersebut membuat para penggemar Lee Min-ho tertawa dan merasa gemas. Unggahan foto ini langsung ramai dibanjiri komentar yang beragam. "Pyehaaa! Choco akan cemburu!!" komentar seorang warganet.

"Chocoooo akan cemburu! Hahaha," sahut yang lain.

"Choco akan cemburu!"

"Aku yakin choco pasti cemburu bagaimana kamu akan berbaikan dengannya?" komentar netizen lainnya.

Anjing Lee Min-ho menjadi berita baru-baru ini setelah aktor tersebut menampilkan hewan peliharaannya itu dalam video YouTube terbarunya. Bertajuk Last Autumn, Lee Min-ho terlihat membawa Choco di dalam tas saat bermain dengan anjingnya di hutan yang sepi.

(Baca juga: Siapakah Peserta yang Menangi Tantangan Lelang Masterchef Indonesia? )

Sementara itu, aktor 33 tahun itu baru saja membintangi drama The King: Eternal Monarch. Dia saat ini sedang mengerjakan proyek barunya, Pachinko.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5828 seconds (0.1#10.140)