6 Film Korea yang Cocok untuk Temani Akhir Pekan Anda

loading...
6 Film Korea yang Cocok untuk Temani Akhir Pekan Anda
Coba simak 6 film berikut yang mungkin sedang Anda butuhkan saat ini. / Foto: Ilustrasi/AsianWiki
JAKARTA - Kembali bertemu dengan akhir pekan, saatnya buat bersantai dan memanjakan diri dengan menonton sederet film favorit. Apabila Anda penggemar tayangan Korea Selatan dan ingin menjelajahi berbagai genre, coba simak 6 film berikut yang mungkin sedang Anda butuhkan saat ini.

(Baca juga: Berkat Burger, Seorang Fan Segera Didatangi Baekhyun EXO )

1. Kisah cinta yang mengharukan

You Are My Sunshine menceritakan kisah cinta yang menguras air mata antara seorang petani yang sederhana bernama Seok-joong (Hwang Jung-min) dan seorang pengantar minuman kopi bernama Eun-ha (Jeon Do-yeon). Walau perasaan keduanya saling berbalas, kebahagiaan mereka harus terusik dengan masa lalu Eun-ha.



2. Cerita yang menginspirasi

Terinspirasi dari kisah nyata, My Paparotti mengikuti seorang mantan vokalis bernama Sang-jin (Han Seok-kyu) yang berganti karier menjadi guru musik setelah didiagnosis memiliki tumor pita suara. Ketika ia bertemu Jang-ho (Lee Je-hoon), seorang remaja berandalan dengan bakat menyanyi yang terpendam, Sang-jin memutuskan untuk membantu mewujudkan impian Jang-ho sebagai penyanyi seperti Luciano Pavarotti, sekaligus mengubah jalan hidupnya.

3. Kisah persahabatan yang menyentuh hati



Friend merupakan film klasik Korea yang menceritakan mengenai empat teman masa kecil yang selalu ada untuk satu sama lain dalam suka dan duka. Meski tak terpisahkan sepanjang masa SMA, keempatnya harus mengambil jalan hidup yang berbeda setelah kelulusan. Joon-seok (Yu Oh-seong) mengikuti jejak ayahnya sebagai seorang gembong kriminal, sementara Dong-su (Jang Dong-gun) menjadi mafia yang merupakan saingan dari kelompok Joon-seok. Keputusan ini pun mengubah hidup mereka selamanya.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top