Jangan Hanya Kenal Lagunya, Ini 5 Film Dokumenter Inspiratif Musisi Internasional

Minggu, 29 November 2020 - 02:02 WIB
loading...
Jangan Hanya Kenal Lagunya, Ini 5 Film Dokumenter Inspiratif Musisi Internasional
Jika selama ini Anda hanya mengenal musisi favorit melalui lagu-lagu yang mereka mainkan, coba berikan apresiasi dengan menyimak 5 tayangan dokumenter mereka. / Foto: Ilustrasi/Inquirer
A A A
JAKARTA - Tanpa disadari musik adalah salah satu bagian penting dalam kehidupan. Mendengarkan musik dapat membuat suasana hati menjadi jauh lebih baik, apalagi jika dinyanyikan oleh para musisi terfavorit. Jika selama ini Anda hanya mengenal musisi favorit melalui lagu-lagu yang mereka mainkan, coba berikan apresiasi dengan menyimak lima tayangan dokumenter Netflix berikut.

(Baca juga: 6 Film Korea yang Cocok untuk Temani Akhir Pekan Anda )

Anda bisa melihat kisah perjuangan para musisi internasional di balik musik serta penampilan mereka yang spektakuler. Berikut 5 film dokumenter kisah inspiratif musisi internasional berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews , Sabtu (29/11).

1. BLACKPINK : Light Up The Sky

Jangan Hanya Kenal Lagunya, Ini 5 Film Dokumenter Inspiratif Musisi Internasional


Perjalanan bintang k-pop BLACKPINK menuju sukses dapat Anda saksikan dalam film dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky. Dengan menggabungkan berbagai cuplikan video serta rekaman wawancara yang tidak pernah diputar sebelumnya, Anda dapat melihat bagaimana masing-masing anggota Blackpink, Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa, menjalani rutinitas mereka sehari-hari saat masih menjadi trainee, mempersiapkan penampilan pertama sebagai grup BLACKPINK, melakukan proses rekaman album, hingga membuktikan bakat mereka di kancah global melalui Festival Coachella 2019 yang diadakan di Amerika dan menjadi grup musik K-pop wanita pertama yang tampil di panggung Coachella.

2. Miss Americana - Taylor Swift

Jangan Hanya Kenal Lagunya, Ini 5 Film Dokumenter Inspiratif Musisi Internasional


Bagi para penggemar bintang pop Taylor Swift , film dokumenter Miss Americana sudah pasti tidak dapat Anda lewatkan. Selain memperlihatkan awal kesuksesan Taylor Swift sejak usia muda serta kemampuan hebatnya dalam menciptakan lirik lagu, film ini juga akan memperlihatkan sisi manusiawi Taylor Swift ketika ia terlibat dalam perseteruan dengan musisi lain, menghadapi cibiran orang-orang yang membencinya, hingga menanggapi berbagai isu sosial seperti body shaming dan kesetaraan hak wanita terutama dalam menyuarakan pendapatnya di bidang politik.

3. Gaga: Five Foot Two
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)