Covid-19, The Executive Bagi Masker Kain dan Buka Program Reseller

Senin, 11 Mei 2020 - 23:04 WIB
loading...
Covid-19, The Executive Bagi Masker Kain dan Buka Program Reseller
The Executive bersama talent dari Star Media Nusantara, seperti Robby Purba, menggelar program bagi masker kain untuk masyarakat selain menggelar program reseller. (Dok. Star Media Nusantara)
A A A
Pandemi Covid-19 membawa dampak terhadap berbagai segi kehidupan masyarakat. Dari segi kesehatan, sosial hingga ekonomi, semuanya terkena dampak. Ini membuat banyak pihak terketuk untuk memberikan kontribusi demi meringankan pengaruh dampak tersebut. Salah satunya adalah The Executive (PT Delamibrands Kharisma Busana).

Sebagai salah satu fashion brand, The Executive turut berupaya berkontribusi untuk Indonesia dalam mengatasi pandemic Covid-19 ini. Berbagai program pun digelontorkan. Dari penyaluran 100.000 Masker Kain hingga pemberian peluang kerja melalui Program Reseller tanpa dipungut biaya, semua dilakukaan sebagai kontribusi mereka untuk turut serta menghadapi dampak pandemic ini.

President Director PT. Delamibrands Kharisma Busana, Thomas Farial mengatakan program penyaluran masker kain merupakan bentuk dukungan terhadap gerakan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. Sedangkan Program Reseller The Executive bertujuan untuk menyebarkan kabar baik dan diharapkan mampu membantu roda ekonomi masyarakat. "Sebagai bagian dari komunitas dan masyarakat, kami berusaha ikut berkontribusi untuk Indonesia. Kami berharap dapat membantu meringankan beban kita semua dalam menghadapi masa sulit saat ini,” kata Thomas.

Masker kain The Executive disalurkan ke beberapa daerah dari Sumatra hingga Papua. Penyalurannya dilakukan melalui kerja sama dengan beberapa komunitas seperti ACT, Komunitas Mata Kita, sejumah media, serta kerja sama dengan talent management Star Media Nusantara (SMN) yang menaungi artis Indonesia seperti Andmesh, Robby Purba, Ayu Ting-Ting, dan Anwar BAB. Pada tanggal 5 Mei 2020, Robby Purba melakukan pembagian masker kain langsung di beberapa titik stasiun di Jakarta. Selain melalui kerja sama, The Executive juga melakukan penyaluran masker kain langsung ke beberapa panti asuhan dan panti sosial. Program ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya pemakaian masker kain ketika di luar rumah.

“Pandemi ini membutuhkan dukungan dari berbagai pihak. Salah satu kontribusi yang bisa kami berikan sebagai perusahaan local fashion brand adalah dengan memproduksi masker kain non medis, dan kami juga ingin merangkul teman-teman yang terkena dampak ekonomi dengan menjadi team reseller The Executive. Siapapun bisa bergabung,” ujar GM The Executive Caroline Parengkuan.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan masker kain atau mendaftar menjadi reseller The Executive dapat langsung menghubungi nomer yang tertera pada Instagram @id_theexecutive. Untuk program reseller The Executive, pendaftaran sudah dibuka sejak tanggal 7 Mei 2020.

“Ada komisi yang kita siapkan dari penjualan reseller ini. The Executive juga akan menyiapkan promo-promo menarik sehingga membantu mempermudah penjualan. Semoga program ini bisa meringankan beban teman-teman yang terkena pemotongan atau bahkan pemutusan hubungan kerja,” ucap Caroline.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6196 seconds (0.1#10.140)