Rangkaian Kopi Nespresso Limited Edition Ini Rasanya Bikin Ketagihan!

Minggu, 29 November 2020 - 12:42 WIB
loading...
Rangkaian Kopi Nespresso Limited Edition Ini Rasanya Bikin Ketagihan!
Rangkaian kopi Nespresso limited Edition. Foto/DokNespresso
A A A
JAKARTA -
Pecinta kopi terus menerus dimanjakan! Untuk merayakan musim ini. Nespresso meluncurkan rangkaian kopi edisi terbatas Variations Italia. Terinspirasi dari tradisi di Italia, koleksi Variations Italia dari Nespresso merupakan tribut untuk budaya akhir tahun di Italia yang penuh dengan kehangatan, keramahan, dan perayaan momen spesial yang hangat dengan keluarga dan kerabat terdekat.

Baca juga : Di Cafe Ini, Mantan Narapidana Bisa Bekerja dan Belajar Meracik Kopi

Rangkaian kopi tahun ini terinspirasi dari rasa sajian manis tradisional Italia, seperti hazelnut cake, amaretti, dan pecan biscotti. Terdiri dari dua varian flavoured coffee, 1 varian non-flavoured coffee, dan rangkaian aksesoris, koleksi musim liburan Nespresso kali ini dapat dinikmati oleh siapa saja.

Amaretti adalah biskuit tradisional Italia yang terbuat dari bubuk kacang almond, putih telur, dan gula, memberikan rasa bittersweet yang khas. Para penikmat kopi dapat merasakan rasa ini di kopi ini dengan notes almond dan vanilla yang dilapis dengan kopi arabika dari Amerika Selatan, memberikan karakter rasa sereal dan note buah-buahan yang menyegarkan.

Baca juga : Berdayakan Masyarakat dengan Pengembangan Kopi di Tengah Pandemi

Variations Italia Torta Di Nocciole menghadirkan rasa kopi arabika asal Amerika Selatan yang identik dengan rasa sereal, ditambah dengan notes hazelnut dan vanilla. Seperti halnya kopi dan kue, espresso dari varian ini akan memberikan sensasi hangat untuk menyambut momen spesial bersama-sama.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)