Sembuh dari Covid-19, Hilary Duff Bagikan Foto Bersama Keluarga Rayakan Thanksgiving

Minggu, 29 November 2020 - 09:19 WIB
loading...
Sembuh dari Covid-19, Hilary Duff Bagikan Foto Bersama Keluarga Rayakan Thanksgiving
Hilary Duff bersama keluarga. Foto/instagram Hilary Duff
A A A
JAKARTA - Hilary Duff merasa bersyukur atas apa yang didapat keluarganya selama tahun ini. Gambaran kebahagiaan itu dituangkan melalui postingan foto selfie bersama keluarganya di Instagramnya. Ibu dua anak yang kini tengah hamil tersebut membagikan foto dirinya bersama keluarga sedang rekreasi mencari udara segar di akhir pekan untuk merayakan Thanksgiving.

Baca juga : Hamil Anak Ketiga, Hilary Duff Terpapar COVID-19

Dalam foto itu, Duff, suaminya Matthew Koma, putri mereka Banks Violet, 2, dan putra mereka Luca Cruz, 8 tampak sedang berfoto di jalan setapak Domino Park di Brooklyn.

Duff, 33, memegang Banks dan memberinya ciuman di pipi, sementara Luca berdiri di samping Koma dan tersenyum lebar. Keluarga itu juga memakai masker wajah, tetapi mereka sengaja menarik masker ke bawah untuk tersenyum untuk difoto. "Selamat Hari Thanksgiving!" dia memberi judul gambar itu.

Baca juga : Abaikan Pandemi Corona, Thanksgiving di Amerika Serikat Meriah

Sebelumnya Hilary dikabarkan Hilary dikabarkan terpapar COVID-19. Dia sudah menjalani karantina. Kabar soal dirinya terpapar Covid-19 muncul hanya berselang satu bulan setelah bintang yang melejit lewat film Lizzie McGuire itu mengumumkan bahwa dirinya tengah mengandung anak ketiga.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)