Transplantasi Ginjal Selena Gomez Dijadikan Guyonan dalam “Saved By the Bell, Penggemar Marah Besar

loading...
Transplantasi Ginjal Selena Gomez Dijadikan Guyonan dalam “Saved By the Bell”, Penggemar Marah Besar
Selena Gomez. Foto/Instagram
JAKARTA - Nama Selena Gomez dan frasa "respect Selena Gomez" menjadi trending topic di Twitter pada Sabtu (28/11) kemarin. Penyebabnya adalah "gempuran" para penggemar Selena terhadap penyedia layanan streaming Peacock, yang memprotes penayangan reboot serial “Saved By the Bell” lantaran dianggap memperolok diagnosis penyakit lupus dan transplantasi ginjal yang pernah dialami sang artis.

Dalam sebuah adegan di serial terbaru yang diluncurkan Peacock pada Kamis (26/11) lalu itu terdapat dialog di mana dua orang siswa SMA Bayside High sedang membahas soal riwayat kesehatan Selena. Pemeran remaja dalam serial tersebut memperdebatkan siapa yang mendonasikan ginjal pada bintang berusia 28 itu. Apakah Pattie Mallette, ibunda mantan kekasih Selena, Justin Bieber, atau mantan teman baiknya, Demi Lovato?

(Baca Juga: Disebut Seperti Lelaki di Video Syur Mirip Gisel, Ini Pengakuan Joshua March )

Dari obrolan tersebut lantas muncul kalimat, "Memangnya Selena Gomez punya ginjal?"



Selena diketahui pernah menjalani operasi transplantasi ginjal pada 2017 setelah didiagnosa mengidap lupus. Teman Selena, aktris Francia Raisa, yang mendonasikan ginjal kepadanya.

Adegan dalam "Saved By the Bell" tersebut langsung mendapat reaksi dari para penggemar Selena. Penggemar meminta sang artis untuk memberikan komentar dan membela diri. Tak sedikit pula yang mendesak agar tayangan pada episode tadi dihapus.

"Aku penasaran, apa sih yang ada di pikiran mereka ketika menulis (dialog) itu, apakah mereka pikir ini lucu? Hormati Selena Gomez," kritik pemilik akun Twitter @btchlena, Sabtu (28/11).



Pemilik akun lain juga bercerita soal bagaimana "guyonan" dalam serial “Saved By the Bell” itu membuat ayahnya menangis lantaran sang nenek wafat gara-gara lupus. “Ini sesuatu yang sangat berdampak pada saya," tulisnya, seperti dikutip dari laman Page Six.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top