Benarkah Istri Kedua Kiwil Beda Agama? Ini Penjelasan Pengulu!

Minggu, 29 November 2020 - 09:29 WIB
loading...
Benarkah Istri Kedua Kiwil Beda Agama? Ini Penjelasan Pengulu!
Kiwil. Foto/Insertlive
A A A
JAKARTA - Sejak pertama berembus, kabar pernikahan siri Kiwil dan seorang pengusaha kelapa sawit asal Kalimantan, Eva Belisima terus menjadi sorotan. Terbaru, beredar isu bahwa Eva memeluk agama yang berbeda dari Kiwil.

Baca juga : Tak Mikirin Warisan Mantan Istri, Sule Ingin Menikmati Pernikahannya

Menyangkut hal tersebut, Ustad Safrudin Arafat selaku penghulu pernikahan mereka mengaku tak mengetahui pasti. Namun jika hal itu benar, Ustaz Safrudin memastikan jika pernikahan Kiwil dan Eva semestinya tidak sah.

"Ya kalau begitu enggak sah dong, saya pikir kan hal yang demikian itu pertanggungjawaban mereka," kata Ustaz Safrudin, dikutip dari tayangan Go Spot, RCTI. "Saya pikir di situ sudah ada wali, Mas Kiwil juga pemahaman agamanya sudah baik, saya jadi enggak kroscek, tapi ke depannya saya akan lebih berhati-hati," ujarnya.

Baca juga : Sule Cerita Malam Pertamanya yang Gagal dengan Nathalie Holscher gara-gara Sosok Ini

Menurut penuturan Ustad Safrudin Arafat, sudah sejak dua pekan lalu Kiwil resmi jadi suami siri Eva. Pernikahan mereka diadakan secara tertutup di salah satu hotel di Jakarta. “Dari mempelai laki-laki yang dari relasinya. Kalau dari Eva itu keluarganya,” jelas Safrudin Arafat.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)