Tampil Cantik ala Putri Diana, di Sini Rahasianya!

Senin, 30 November 2020 - 09:11 WIB
loading...
Tampil Cantik ala Putri Diana, di Sini Rahasianya!
Mendiang Putri Diana. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Putri Diana terkenal akan kecantikannya. Diana yang selalu tampil menawan di berbagai kesempatan telah menginspirasi banyak wanita di dunia. Ibu Pangeran Harry dan Pangeran William itu sangat menyukai riasan. Entah untuk tampil di red carpet ataupun sekadar makan siang santai, ia selalu ingin hadir dengan penampilan terbaik.

Kecantikan mendiang Diana tidak terlepas dari teman sekaligus penata rias Inggris legendaris, Mary Greenwell.

( )

“Dia memakai riasan dengan sangat baik. Saya suka meningkatkan kecantikannya,” kenang Greenwell, yang telah bekerja sama dengan banyak sosok ternama mulai Cate Blanchett hingga Lily James dan Meghan Markle, seperti dilansir dari laman Vogue, Senin (30/11).

Terkenal karena mata birunya yang berkilau serta kulit nan mulus, Diana memiliki kecantikan yang kembali menjadi sorotan berkat serial "The Crown", yang baru saja tayang di Netflix. Serial tersebut menghidupkan kembali karakter Diana pada 1980 dan 1990-an yang terkenal serta menceritakan kematian mendadak sang putri pada 1997.

Tentu saja penonton tidak boleh mempercayai sepenuhnya cerita dalam serial tersebut. Karena itu, Greenwell mengungkapkan kisah nyata di balik hubungan Diana dengan makeup, seperti apa mantan istri Pangeran Charles itu secara langsung, dan bagaimana ia cocok dengan lanskap kecantikan saat ini.

Greenwell menjelaskan tidak ada proses kreatif yang berbeda saat bekerja dengan sang putri dibandingkan dengan orang lain. Jika Diana pergi ke acara red carpet, dia akan mempertimbangkan penampilannya. Namun, untuk makan siang, Diana menyukai riasan yang lebih natural. Itu tergantung ke mana dia akan pergi dan apa yang dikenakan.

"Saya suka meningkatkan kecantikannya, membuatnya terlihat glamor untuk red carpet dan kemudian menjadikannya terlihat dan merasa rileks dengan kulitnya sendiri sepanjang waktu. Dia memakai riasan dengan sangat baik," jelasnya.

Sementara untuk produk favorit Diana, diungkapkan Greenwell bahwa banyak dari produk tersebut yang sudah tidak diproduksi lagi saat ini. Tapi, Diana selalu tampak cantik dengan lipstik berwarna lembut. Di sisi lain Diana juga tampak luar biasa saat menggunakan warna merah sesekali dan terlihat cantik dengan lipstik berry bernuansa mute.

"Dia memiliki mata indah yang bisa ditonjolkan, dan kulitnya luar biasa. Jadi saya hanya menonjolkan fitur-fiturnya dengan kemampuan terbaik saya. Kami melakukan lebih banyak riasan di malam hari, dan lebih sedikit di siang hari," ungkapnya.

( )

"Warna riasan favorit saya, yang masih berlaku sampai sekarang, adalah yang memberi Anda shade gelap dan terang. Itu berarti cokelat, cokelat tua, krem, semua warna alami yang ada di kulit," lanjutnya.

Greenweell menambahkan, Diana menyukai kecantikan dan sangat holistik. Diana menjaga diri sendiri dengan sangat baik. "Dia sadar diri. Tidak dengan cara yang sia-sia, tetapi menjaga diri sendiri serta orang-orang di sekitarnya," tandas sang makeup artist.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)