Miliki Musikalitas Tinggi, Denny Caknan Jadi Juri Termuda di The Next Didi Kempot

Senin, 30 November 2020 - 14:17 WIB
loading...
Miliki Musikalitas Tinggi, Denny Caknan Jadi Juri Termuda di The Next Didi Kempot
Denny Caknan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Melejit berkat lagu "Kartonyono Medot Janji", Denny Caknan berhasil menunjukkan taringnya di industri musik Indonesia. Kemampuannya bernyanyi campursari berhasil membuat Denny meraih prestasi sebagai Penyanyi Dangdut Pria Paling di Hati dalam "Anugerah Dangdut Indonesia 2020".

Tak hanya bernyanyi campursari, Denny juga dikenal sangat mahir menciptakan lagu. Musikalitas yang dimiliki seorang Denny Caknan menjadikannya juri termuda di program terbaru GTV, " The Next Didi Kempot ", sebuah ajang pencarian bakat menyanyi lagu campursari dan pop Jawa.

( )

Sebagai seorang juri, Denny akan menyeleksi ribuan talenta muda berbakat yang datang dari seluruh Indonesia. Bersama Inul Daratista, Via Vallen, Danang Pradana, dan Nur Bayan, ia siap berkolaborasi bersama menjadi juri.

Tidak hanya juri-juri dengan musikalitas tinggi, "The Next Didi Kempot" juga akan dipandu host berpengalaman Andhika Pratama dan Irfan Hakim, juga ditemani oleh co-host Sintya Marisca yang dikenal dengan joget ambyarnya. Latar belakang unik serta pemilihan genre musik yang fokus pada jenis campursari yang sedang hits di kalangan millennial, talent search "The Next Didi Kempot" akan menjadi tontonan yang sangat menarik.

Juri dengan jam terbang tinggi dalam menyeleksi talenta penyanyi di program talent search dikuasai oleh Diva Dangdut Inul Daratista, Denny Caknan yang mahir menciptakan lagu, Nur Bayan yang dikenal sebagai hitsmaker lagu pop Jawa, Danang Pradana penyanyi yang genius dalam mengaransemen dan berimprovisasi pada sebuah lagu, serta Via Vallen sebagai Ratu Pop Koplo pasti punya kriteria berbeda dalam menentukan talenta yang terbaik.

Keragaman ini akan menjadi konflik yang pantas dinikmati sebagai tayangan hiburan yang lengkap. Ada sensasi drama audisi, ada talenta penyanyi yang merdu melantunkan lagu campursari, juga host yang siap memandu acara dengan komentar yang segar ditemani si Ratu Ambyar!

( )

Penasaran? 2 hari lagi, para calon bintang penerus Didi Kempot siap untuk beraksi! Saksikan perjuangan para talenta muda penerus cita-cita sang legenda "The Next Didi Kempot" mulai 2 Desember 2020 setiap Rabu jam 7 malam di GTV.

Program "The Next Didi Kempot" juga bisa disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com. #TheNextDidiKempotGTV #AmbyarBersinar #SobatAmbyar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)