So Sweet! Rafathar Serahkan Seluruh Tabungan agar Raffi Ahmad Tak Perlu Kerja dan Habiskan Waktu Bersamanya

loading...
So Sweet! Rafathar Serahkan Seluruh Tabungan agar Raffi Ahmad Tak Perlu Kerja dan Habiskan Waktu Bersamanya
Keluarga Raffi Ahmad. Foto/IG @rafinagita1717
JAKARTA - Selalu ada kisah menarik dari tingkah laku Rafathar, putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Yang terbaru, Rafathar menuntut perhatian dari orangtuanya dengan cara yang unik. Kisahnya ini mungkin bisa dijadikan pelajaran dan pengalaman oleh orangtua lain agar memberikan waktu serta perhatian untuk sang buah hati.

Kembali ke cerita Rafathar, rupanya bocah lima tahun itu baru saja "berulah" dengan menghabiskan seluruh isi tabungannya. Tabungan ini sebetulnya untuk simpanan masa depan dia.

(Baca Juga: Setelah Menikah, Sule Malah Kesepian Karena Dicuekin Anak-anaknya )

Mengetahui Rafathar telah menguras seluruh isi tabungannya, Raffi bukan marah melainkan terharu. Apa sebabnya?



Ternyata ludesnya tabungan Rafathar bukan karena digunakan untuk foya-foya. Melainkan ingin diserahkan kepada Raffi agar tidak usah bekerja lagi dan lebih banyak waktu berkumpul bersama dirinya.

Kehidupan Raffi memang terkesan tak pernah sepi dari jadwal kerja. Tiap hari harus syuting. Imbasnya, lelaki 32 tahun itu jadi kesulitan membagi waktu antara pekerjaan dengan kehidupan pribadi.

Merasa butuh perhatian dari ayahnya, Rafathar lantas memiliki ide untuk melakukan sesuatu yang ternyata sukses membuat Raffi sedikit kaget sekaligus terpukul.



Dilansir dari kanal YouTube Rans Entertainment, Senin (30/11), tampak Rafathar memberikan semua isi celengannya pada Raffi. Semula Raffi kebingungan melihat aksi Rafathar itu. Lalu, dengan lugunya Rafathar mengatakan bahwa uang dalam celengan tersebut adalah gaji untuk sang ayah agar tidak perlu syuting lagi dan punya banyak waktu bermain dengannya.
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top