So Sweet! Rafathar Serahkan Seluruh Tabungan agar Raffi Ahmad Tak Perlu Kerja dan Habiskan Waktu Bersamanya

Senin, 30 November 2020 - 16:00 WIB
loading...
So Sweet! Rafathar Serahkan Seluruh Tabungan agar Raffi Ahmad Tak Perlu Kerja dan Habiskan Waktu Bersamanya
Keluarga Raffi Ahmad. Foto/IG @rafinagita1717
A A A
JAKARTA - Selalu ada kisah menarik dari tingkah laku Rafathar, putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Yang terbaru, Rafathar menuntut perhatian dari orangtuanya dengan cara yang unik. Kisahnya ini mungkin bisa dijadikan pelajaran dan pengalaman oleh orangtua lain agar memberikan waktu serta perhatian untuk sang buah hati.

Kembali ke cerita Rafathar, rupanya bocah lima tahun itu baru saja "berulah" dengan menghabiskan seluruh isi tabungannya. Tabungan ini sebetulnya untuk simpanan masa depan dia.

( )

Mengetahui Rafathar telah menguras seluruh isi tabungannya, Raffi bukan marah melainkan terharu. Apa sebabnya?

Ternyata ludesnya tabungan Rafathar bukan karena digunakan untuk foya-foya. Melainkan ingin diserahkan kepada Raffi agar tidak usah bekerja lagi dan lebih banyak waktu berkumpul bersama dirinya.

Kehidupan Raffi memang terkesan tak pernah sepi dari jadwal kerja. Tiap hari harus syuting. Imbasnya, lelaki 32 tahun itu jadi kesulitan membagi waktu antara pekerjaan dengan kehidupan pribadi.

Merasa butuh perhatian dari ayahnya, Rafathar lantas memiliki ide untuk melakukan sesuatu yang ternyata sukses membuat Raffi sedikit kaget sekaligus terpukul.

Dilansir dari kanal YouTube Rans Entertainment, Senin (30/11), tampak Rafathar memberikan semua isi celengannya pada Raffi. Semula Raffi kebingungan melihat aksi Rafathar itu. Lalu, dengan lugunya Rafathar mengatakan bahwa uang dalam celengan tersebut adalah gaji untuk sang ayah agar tidak perlu syuting lagi dan punya banyak waktu bermain dengannya.

"Ini apa nih maksudnya celengan? Kok buat Papa semua? Buat apa Papa dikasih celengan sama Aa? Emang ini ada isinya?," tanya Raffi kepada Rafathar.

"Celengan buat Papa semua. Ada (isinya), ini tabungan Aa semua. Ini buat Papa semua, tapi janji ya Papa besok nggak usah kerja. Main sama Aa aja, sudah Aa gaji," sahut Rafathar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2648 seconds (0.1#10.140)