Iseng Kasih Uang Sahabatnya, Selebgram Juragan99 Jadi Viral

Senin, 30 November 2020 - 18:21 WIB
loading...
Iseng Kasih Uang Sahabatnya, Selebgram Juragan99 Jadi Viral
Gilang Widya Pramana mulai menjelajahi media sosial. Pengusaha transportasi dan owner Ms Glow For men menjadi viral karena keisengannya bagi-bagi uang. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Gilang Widya Pramana mulai menjelajahi media sosial . Pengusaha sukses bidang transportasi darat serta selaku owner dari Ms Glow For men menjadi viral karena keisengannya.

Gilang yang dijuluki Crazy Rich Malang ini memberikan banyak uang dolar senilai Rp20 juta kepada sahabatnya saat mereka melakukan sebuah perjalanan dalam jet pribadinya. (Baca juga: Imam Darto Saksikan Asisten Rumah Tangganya Kesurupan )

Dalam tayangan di Instagram.com/juragan_99 itu terlihat Gilang bersama beberapa rekannya. Mereka menikmati perjalanannya itu.

“Hati-hati ya turun-nya mas.." kata Gilang pada akhir Video yang membuat warganet heboh menanggapi postingan tersebut di kolom komentar.
"Sekali ngamen udah bisa beli motor.."
"Ngamen nya di jet pribadi. Turunnya gimana anjim.."

Caption lucu dari beberapa akun yang memposting ulang video tersebut, hingga banyak netizen yang ikut berkomentar mengenai video lucu Crazy Rich Malang ini.

Dalam tanyangan berdurasi sekira 1 menit itu, pengamen tersebut tak lain adalah Aan Story, pemilik perusahaan dan managemen Kece Entertainment.

"Permisi bang jago.. seribu dua ribu anda sangat berarti untuk saya.." ujar Aan sambil tersenyum yang ternyata justru malah diberikan banyak uang Dollar oleh juragan99. (Baca juga: So Sweet! Rafathar Serahkan Seluruh Tabungan agar Raffi Ahmad Tak Perlu Bekerja dan Habis Waktu Bersamanya )

Selain Gilang, Aan Story dan teman-teman juga nampak Shandy Purnamasari Owner Ms Glow yang juga istri Gilang Widya Pramana yang ikut berlibur di Labuhan Bajo.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)