Arya Saloka dari Sinetron Ikatan Cinta hingga Drama Korea

Senin, 30 November 2020 - 22:30 WIB
loading...
Arya Saloka dari Sinetron Ikatan Cinta hingga Drama Korea
Arya Saloka populer berkat penampilannya di sinetron Ikatan Cinta . Aktingnya membuat para penonton kagum. Tapi, siapa sangka jika dia suka dengan drama Korea. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Arya Saloka populer berkat penampilannya di sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI. Kemampuan aktingnya, membuat para penonton kagum. Tapi, siapa sangka di balik karakter yang dilakoninya, dia suka dengan drama Korea.

Bahkan, Arya secara spesifik memilih aktris papan atas Korea, Song Hye Kyo sebagai idolanya. Lawan main Amanda Manopo ini mengaku sudah melahap berbagai judul drama yang dibintangi Song Hye Kyo . (Baca juga: Breaking News! Tembus Rating 11, Rekor Sinetron Ikatan Cinta Kian Meroket )

“Kebetulan kan lagi nontonin drama Korea selama pandemi, salah satunya nonton ulang Full House. Gue suka sama Song Hye Kyo dari situ, akhirnya ngikutin beberapa seriesnya yang sebelumnya dan sesudah itu, sampai yang Descendants of The Sun,” kata Arya, dikutip dari RCTI, Senin (30/11/2020).

Pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta ini dengan gamblang mengakui jika drama Korea memiliki cerita menarik dan didukung pemain yang hebat. Jadi, tak heran banyak orang yang menggilai drama Korea. Menurut Arya, industri pertelevisian Korea berhasil menyuguhkan karya yang menarik.

“Sinopsis ceritanya menarik, pas lagi nonton ulang Full House itu di kepala terbayang, ‘ih lucu banget nih ceritanya, gemas.’ Bagus sih memang Korea,” tutup Arya. (Baca juga: Reinold Lawalata Ternyata Suka Isengi Pemain Amanah Wali 4 )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0909 seconds (0.1#10.140)