Staycation Sejenak dengan Pemandangan Gedung Sate Bandung

Senin, 30 November 2020 - 18:50 WIB
loading...
Staycation Sejenak dengan Pemandangan Gedung Sate Bandung
foto / dok Accor
A A A
JAKARTA - Berlibur sejenak saat weekend di Bandung bersama keluarga tentu bikin happy. Apalagi, mencoba staycation di hotel baru dari grup Accor yakni Pullman Bandung Grand Central dan ibis Styles Bandung Grand Central.

Terletak bersebelahan, kedua hotel ini terletak di salah satu lingkungan bersejarah paling bergengsi di Bandung dan dikelilingi oleh tempat-tempat wisata terkenal, kantor perusahaan, dan hanya beberapa menit dari tempat perbelanjaani. Pullman & ibis Styles Bandung Grand Central menawarkan pusat yang menginspirasi untuk pelancong bisnis maupun rekreasi.

Baca juga : Filmnya Viral, Sweater dan Cardigan Putri Diana Laris Manis

Chief Executive Officer, Accor Southeast Asia, Japan, South Korea, Garth Simmons menyampaikan, “Kami dengan senang hati membuka kompleks hotel multi-merek pertama kami di Bandung, ibu kota provinsi Jawa Barat, Indonesia. Peluncuran kedua merek ini menandai tonggak lain bagi perkembangan Accor, memperkuat posisinya sebagai pemimpin perhotelan global dan regional serta menunjukkan pertumbuhan merek premium dan ekonomi kami di Indonesia,’’ jelasnya.

Pullman Bandung Grand Central menawarkan pengalaman premium yang sangat terhubung kepada para tamunya. Terinspirasi oleh daya tarik Jawa Barat, hotel ini menawarkan 279 kamar dan suite yang dilengkapi dengan tempat tidur berkualitas tinggi dari Pullman dan menu bantal yang beragam dari Pullman.

Semua kamar dihiasi dengan jendela setinggi langit-langit yang menghadap ke pemandangan kota yang menakjubkan. Solusi teknologi tinggi, termasuk sistem televisi pintar dan Wi-Fi berkecepatan tinggi, tersedia 24/7 bagi para tamu untuk tetap terhubung.

Semangat evolusi Jawa Barat tergambar di setiap sudut Pullman Bandung Grand Central. Seni sempurna yang ditampilkan di pintu masuk yang megah sangat mengingatkan pada gaya art deco yang sangat cocok dengan lingkungan sekitar.

Karya seni yang menggugah terinspirasi oleh keanggunan burung merak yang memperkaya pengalaman para tamu. Dari lobi, relief dinding menyambut setiap tamu dengan pesona otentik. Area penerima tamu menawarkan inspirasi burung merak nan megah dengan warna kayu emas dan coklat, ditata secara sistematis sebagai dekorasi dinding yang menarik.

Dilanjutkan ke Ballroom dimana relief dinding metal lainnya terinspirasi dari harmoni tarian merak yang indah dan unik dari berbagai sudut.
Untuk para pecinta kuliner, Pullman Bandung Grand Central menyajikan hasil bumi terbaik yang ditawarkan Bandung, memberikan pengalaman gastronomi langsung dari pertanian organik dan bersumber secara lokal bagi para tamu.

SADRASA Kitchen & Bar dunia rasa, adalah ruang inovatif yang dirancang untuk menikmati resep tradisional dengan sentuhan modern atau menikmati sajian favorit internasional. Restoran ini melayani hingga 170 orang dan buka setiap hari dari jam 6 pagi sampai 10.30 malam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1034 seconds (0.1#10.140)