Jennie Blackpink Tunggu 2 Bulan untuk Dapatkan Kembali Akun Instagramnya

loading...
Jennie Blackpink Tunggu 2 Bulan untuk Dapatkan Kembali Akun Instagramnya
Dalam sebuah Instagram Story baru-baru ini, Jennie Blackpink menuliskan bahwa dibuthkan waktu hingga dua bulan untuk mendapatkan kembali akunnya. / Foto: Pinterest
SEOUL - Akun Instagram @lesyeuxdenini akhirnya kembali lagi ke pemiliknya yakni Jennie Blackpink , setelah sekitar dua bulan tidak bisa diakses lantaran diretas. Mendapatkan lagi akun Instagramnya, Jennie sempat meminta kepada peretas untuk tidak mengganggunya.

(Baca juga: Tak Disangka, George Clooney 25 Tahun Pangkas Rambutnya Sendiri Hanya dengan Alat Ini )

Akun @lesyeuxdenini sendiri merupakan ruang buat wanita 24 tahun itu berkomunikasi dengan para penggemarnya, mengunggah foto anggota Blackpink lainnya, seni yang dia sukai, dan kegiatan sehari-hari yang dia anggap menarik. Namun, Jennie belum pernah memperbarui unggahannya untuk beberapa saat, dan terungkap bahwa akun tersebut telah diretas.

Seperti menukil dari Allkpop, Senin (30/11), dalam sebuah Instagram Story baru-baru ini, idol YG Entertainment itu menuliskan bahwa membutuhkan waktu dua bulan untuk mendapatkan kembali akunnya.



Hingga saat ini, @lesyeuxdenini sudah memiliki 1,8 juta follower dan tidak mengikuti akun Instagram siapapun, serta mempunyai 153 unggahan.

"Butuh waktu hampir 2 bulan untuk mendapatkan akun ini kembali. Tolong tinggalkan ruang pribadi saya sendiri," tulis Jennie.

Sementara itu, Blackpink dan BTS baru saja dinominasikan Person of the Year oleh majalah bergengsi AS, Time. Blackpink telah melejit ke level baru dengan tiga comeback sukses tahun ini.



(Baca juga: Lihat Tingkah Aneh Istrinya, Sule Curiga Nathalie Holcher Hamil )

Penghargaan mereka telah diakui beberapa media, termasuk Bloomberg yang menyebutnya sebagai artis pop terbesar di dunia, dan Variety menyematkan Group of the Year ke mereka. BTS dan Blackpink adalah bagian dari 80 nominasi.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top