Karaoke Berhadiah Smartphone di Radio RDI Senin-Jumat Jam 12.00? Yuk, Daftar Nyayur!

loading...
Karaoke Berhadiah Smartphone di Radio RDI Senin-Jumat Jam 12.00? Yuk, Daftar Nyayur!
Untuk menghibur dan memanjakan pendengarnya di saat pandemi, 97.1 FM RDI Jakarta menghadirkan acara karaoke bersama, yang diberi nama "Nyayur" (Nyanyi Yuk Di RDI). Foto/dok
JAKARTA - Untuk menghibur dan memanjakan pendengarnya di saat pandemi, 97.1 FM RDI Jakarta menghadirkan acara karaoke bersama, yang diberi nama "Nyayur" (Nyanyi Yuk Di RDI). Acara ini disiarkan dalam program LDR (Lagu dan Request) setiap Senin-Jumat, pukul 12.00-16.00 WIB dengan host EA Minteva.

Menurut Program Director RDI Tomi Hernawan, program karaoke ini dipilih, karena pendengar radio senang bernyanyi, namun malu untuk bernyanyi di depan umum, karena tidak ada sarana. "Banyak orang suka nyanyi, tapi malu kalau tampil depan umum. Nah, kita berikan wadahnya di Nyayur RDI," ujar Tomi, di Jakarta, Senin (30/11/2020). (Baca: Meski Pandemi, Milenial Bisa Berinvestasi Sambil Rebahan)

Tomi menambahkan mereka yang ikutan Nyayur, selain bisa karaokean dengan lagu pilihannya juga bisa mendapatkan hadiah menarik. Bagi yang ingin ikut karaoke di acara Nyayur, pendengar dapat request lagu yang akan dinyanyikan dengan mendaftar ke nomor WhatsApp 08121212971.

Adapun, format pendaftarannya adalah: Ketik NYAYUR (spasi) NAMA (spasi) LAGU YANG INGIN DINYANYIKAN.



Periode pendaftarannya dimulai 30 November hingga 11 Desember 2020. Peserta yang sudah terdaftar akan diseleksi kembali, dan dipilih untuk mengikuti Nyayur pada 7-21 Desember 2020.

Setiap harinya, ada 5 peserta yang akan bernyanyi. Nantinya, akan diambil 2 peserta terbaik. Mereka yang lolos akan dilombakan kembali pada 14-18 Desember 2020. (Baca juga: Merokok Bisa Berdampak Buruk bagi Kecantikan)

Pada babak tersebut, setiap harinya bakal ada 2 peserta yang berkompetisi. Lalu, diambil 1 peserta yang terbaik.

Lima peserta yang lolos akan bertemu di babak final pada 21 Desember 2020. Peserta yang menang akan mendapatkan hadiah utama, yaitu smartphone dan hadiah menarik lainnya.
(ysw)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top