1,5 Juta Fan Minta Amber Heard Ditendang dari Aquaman 2

loading...
1,5 Juta Fan Minta Amber Heard Ditendang dari Aquaman 2
Petisi yang meminta agar Amber Heard dikeluarkan dari film Aquaman 2 baru-baru ini melampaui 1,5 juta tanda tangan. / Foto: Indiewire
LOS ANGELES - Petisi yang meminta agar Amber Heard dikeluarkan dari film Aquaman 2 baru-baru ini melampaui 1,5 juta tanda tangan. Petisi yang dibuat di Change.org ini dibuat beberapa tahun yang lalu, yang berawal dari perceraian Heard dengan Johnny Depp dan laporan bahwa terjadi kekerasan fisik selama menikah.

(Baca juga: Melalui Life Goes On, BTS Catat Sejarah Baru di Billboard Hot 100 )

Petisi ini ditujukan kepada Courtney Simmons, SVP Publisitas & Komunikasi untuk DC Warner Bros dan Paul McGuire, Corporate Communications DC Entertainment.

"Dalam gugatan USD50 juta miliknya, Johnny Depp menggambarkan banyak insiden kekerasan dalam rumah tangga yang dia derita di tangan istrinya Amber Heard, termasuk satu insiden di mana dia meninju wajahnya dua kali dan satu lagi di mana dia jarinya hancur dengan botol vodka, dan jarinya harus disambungkan kembali dengan operasi. Dia akan menanggung bekas luka dari itu selama sisa hidupnya," tulis petisi tersebut.



Lebih lanjut petisi itu menjelaskan bahwa Heard ditangkap pada tahun 2009 karena tindakan kekerasan yang dilakukan kepada mantan pasangannya, Tasya Van Ree. Heard juga menuduh bahwa aktor tersebut telah. Dilaporkan pada tahun 2019, Depp telah meminta Warner Bros untuk menghapus Heard dari film Aquaman pertama, di mana ia memerankan pahlawan super, Mera.

Namun, permintaan tersebut tidak dipenuhi. Bahkan, Heard baru-baru ini mengonfirmasi bahwa dia akan kembali memerankan Mera di Aquman 2. Petisi ini kembali menarik perhatian masyarakat setelah Depp kalah dalam kasus pencemaran nama baik pada awal November melawan surat kabar Inggris, The Sun.

Menyusul putusan kasus pencemaran nama baik, Warner Bros meminta Depp untuk mengundurkan diri dari Fantastic Beasts 3. Berdasarkan kontrak kerja, Warner Bros masih harus membayar Depp USD10 juta, karena dia sudah memfilmkan sebuah adegan. Depp mencoba mengajukan banding atas kasus tersebut, tetapi Hakim Andrew Nicol menolak bandingnya.



(Baca juga: Secangkir Teh Sehari Membantu Menjauhkan Virus Corona Baru )

Dilansir dari CBR, Selasa (1/12) hakim juga memutuskan bahwa Depp harus membayar USD 837.437 untuk biaya hukum The Sun. Disutradarai oleh James Wan, Aquaman 2 dibintangi Jason Momoa sebagai Aquaman, Amber Heard sebagai Mera, Patrick Wilson sebagai Ocean Master, dan Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 16 Desember 2022.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top