Ini Sebabnya Rossa Sedih Saat Menjuri di Audisi Terakhir Indonesian Idol Special Season

Selasa, 01 Desember 2020 - 11:57 WIB
loading...
Ini Sebabnya Rossa Sedih Saat Menjuri di Audisi Terakhir Indonesian Idol Special Season
Menariknya di audisi terakhir ini, salah satu juri yakni Rossa terlihat sedih ketika melihat kontestan yang menyampaikan isi hatinya di hadapan kamera. / Foto; ist
A A A
JAKARTA - Babak Audisi Indonesian Idol Special Season berakhir pada Senin (30/11/20) malam tadi. Menariknya di audisi terakhir ini, salah satu juri yakni Rossa terlihat sedih ketika melihat kontestan yang menyampaikan isi hatinya di hadapan kamera dan disaksikan oleh para juri.

(Baca juga: Memulai Debut, Perasaan Member ENHYPEN Campur Aduk )

Kontestan tersebut bernama Elijah Malechi yang berasal dari Medan dan tinggal di Bogor. Remaja berusia 19 tahun ini sudah lama tidak bertemu dengan Ibu dan kakaknya, sehingga dirinya diberikan kesempatan oleh para juri untuk menyapa keluarganya di hadapan kamera.

“Halo Mami. Kalo mami dan kakak liat aku, aku mau ketemu dengan kalian,” ucap Elijah yang seketika membuat raut muka Rossa terlihat sedih. Setelah Elijah menyampaikan hal tersebut, kemudian para juri mempersilahkan dirinya bernyanyi dan ia membawakan lagu John Legend berjudul Ordinary People.

Meski Maia Estianty memberikan No, namun tiga Yes dari Ari Lasso, Anang dan Rossa cukup mengantarkan Elijah melangkah ke babak Eliminasi. “Selain untuk mencari sang Idola semoga Idol juga bisa menjadi ajang untuk mempertemukan orang – orang yang sudah terpisah lama,” ucap Ari Lasso.

Kesedihan Rossa tersebut juga menandakan berakhirnya Babak Audisi Indonesian Idol Special Season, di mana selanjutnya akan masuk Babak Eliminasi. Tentunya tantangan semakin berat dan nyata bagi para kontestan yang lolof ke Babak Eliminasi.

Pasalnya, mereka akan bernyanyi di hadapan juri dengan berada di atas panggung layaknya show dengan sorotan lighting yang lebih megah lagi, serta diiringi live musik dari band pengiring. Hal ini bakal menjadi pengalaman bagi para kontestan untuk lebih mumpuni lagi jika lolos ke babak berikut yakni Showcase.

Sebab di Babak Showcase nanti yang berlangsung pada 14 Desember mendatang, mereka akan tampil di hadapan juri serta pemirsa di rumah dan disiarkan secara langsung.

Saksikan Babak Elimnasi Indonesian Idol Special Season Selasa (1/12/20) malam nanti pukul 21.00 WIB di RCTI.

(Baca juga: Melalui Life Goes On, BTS Catat Sejarah Baru di Billboard Hot 100 )

Program Indonesian Idol Special Season juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)