Kai EXO Berderai Air Mata ketika Baca Surat Penggemar

loading...
Kai EXO Berderai Air Mata ketika Baca Surat Penggemar
Kai EXO tidak bisa berhenti menangis selama live streaming karena sangat tersentuh oleh para penggemarnya. / Foto: Somagnews
SEOUL - Kai EXO tidak bisa berhenti menangis selama live streaming karena sangat tersentuh oleh para penggemarnya. Kai mengadakan siaran langsung di V Live bertajuk Kai: The Opening Live untuk merayakan perilisan album solonya.

(Baca juga: Awali Debut Solo, Kai EXO Hadirkan Video Musik Mmmh )

Seperti dilansir Allkpop, Selasa (1/12), selama siaran langsung, Kai membaca surat dari para penggemar , dan dia pun tidak kuasa menahan air matanya. Kai mulai menitikkan air mata ketika membaca surat dari penggemar, seorang senior di sekolah menengah dan sedang mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi.

Dalam surat tersebut, dia menuliskan bahwa dirinya bahagia saat melihat Kai di I Live Alone setelah sekian lama tidak tertawa. "Saya seorang senior di sekolah menengah dan saya sudah lama tidak tertawa, tapi momen paling bahagia sejauh ini adalah ketika Anda tampil di I Live Alone. Saya belajar banyak sebelumnya sehingga saya bisa menonton siaran," tulis penggemar tersebut.



"Lagu Anda dirilis tepat sebelum ujian masuk perguruan tinggi, jadi saya pikir saya akan melakukannya dengan baik setelah saya mendengarkan lagu Anda. Ketika saya memikirkan Anda, stres saya hilang," lanjutnya.

"Saya sangat lega bahwa seseorang seperti Anda ada selama periode ujian masuk perguruan tinggi ," tutup isi surat itu.

Kai mulai menangis saat dia membaca surat itu dan tidak bisa berhenti menangis bahkan setelah selesai membaca surat. Karenanya, Kai mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya telah mendukung. Dia pun berharap penggemar tersebut bisa masuk perguruan tinggi dan penggemar lainnya merasa bahagia.



"Terima kasih. Saya harus membaca semuanya, tapi maaf saya tidak bisa. Terima kasih telah mendukung saya seperti ini dan saya harap Anda melakukannya dengan sangat baik pada ujian masuk perguruan tinggi. Saya tidak menginginkan apa pun lain kecuali untuk semua orang yang mendukung saya untuk menjadi bahagia. Saya bahagia karena Anda," ujar Kai.

Sementara itu, Kai baru saja debut solo dengan merilis album solonya bertajuk KAI, dan lagu utama berjudul Mmmh. Mmmh adalah lagu pop R&B dengan suara minimal dan melodi yang membuat ketagihan. Lirik lagu ini dengan percaya diri menggambarkan ketertarikan yang dirasakan seseorang kepada seseorang yang baru pertama kali bertemu.

(Baca juga: Melalui Life Goes On, BTS Catat Sejarah Baru di Billboard Hot 100 )

Kai akan menampilkan Mmmh untuk pertama kalinya di PARTY B. Naver NOW. Mini album pertama Kai ini berisi total lima lagu termasuk Hello Stranger, Reason, Amnesia, Nothing On Me, Ride Or Die dan Mmmh.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top