Nathalie Holscher Datang Bulan, Sule Gagal Dapat Momongan

Selasa, 01 Desember 2020 - 17:00 WIB
loading...
Nathalie Holscher Datang Bulan, Sule Gagal Dapat Momongan
Sule dan Nathalie Holscher. Foto/Instagram Sule
A A A
JAKARTA - Keinginan Sule dan Nathalie Holscher untuk segera menimang bayi tampaknya harus sedikit ditahan. Pasalnya, usai berbulan madu ke Bali dan Sule menduga bahwa Nathalie sudah berbadan dua, wanita kelahiran 1992 itu malah mengalami menstruasi.

Saat tampil sebagai host di salah satu program TV, Senin (30/11) malam, Sule sempat ditanya oleh pedangdut Iis Dahlia kenapa usai berbulan madu Nathalie malah sakit dan tampak bersedih. Rupanya, kesedihan wanita yang dipersunting Sule pada 15 November lalu itu disebabkan oleh harapan yang belum bisa terwujud. Yaitu hamil, lantaran ia mengalami menstruasi.

( )

“Dia kepikiran, agak sedih kayaknya karena dapat (haid) kan pas pulang (dari Bali). Jadi sedih, nggak positif (hamil)," kata Sule.

Sule pun mencoba menghibur Nathalie. "Aku sabar-sabarin, karena ini yang pertama kan. (Istilahnya) dibuang dulu kotorannya biar anaknya nanti lebih bersih," ujar Sule.

Diketahui baru-baru ini Sule dan Nathalie memang melakukan bulan madu ke Bali. Namun, mereka tidak pergi berdua, melainkan dengan keluarga besar. Sule tak menampik bahwa bulan madu tersebut tidak berjalan seperti layaknya dialami pasangan pengantin baru lain. Makanya, ia berencana ingin kembali mengajak sang istri berbulan madu, kali ini berdua saja.

“Insya Allah nanti mau honeymoon lagi, kalau diizinkan sama anak-anak. Kalau misalnya Putri (anak kedua Sule, red) bilang Ayah honeymoon lagi, ya berangkat,” kata Sule.

Sebelum ini melalui kanal YouTubenya, Sule sempat mengungkapkan kecurigaan dia bahwa Nathalie sudah berbadan dua. Hal itu lantaran wanita yang mengawali karier keartisan sebagai penyanyi tersebut bersikap tidak biasa saat melakukan perjalanan bulan madu ke Bali kemarin.

Selama di Pulau Dewata, kata Sule, Nathalie kerap meminta dibelikan makanan-makanan yang tak biasa dikonsumsinya seperti kolak singkong, soto ceker, dan nasi jinggo. Kelakuan serta mood sang istri juga dinilainya sedikit berubah.

( )

"Dari kemarin dia mulai aneh-aneh. Pengin soto ceker, sekarang nasi jinggo, terus pengin kolak singkong. Aneh nggak? Padahal bukan bulan puasa ini, makanya agak curiga saya," kata Sule kala itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2302 seconds (0.1#10.140)