Jelajahi Media Sosial, Pemuda Ini Berikhtiar Obati Tipes sang Ibu

Selasa, 01 Desember 2020 - 19:08 WIB
loading...
Jelajahi Media Sosial, Pemuda Ini Berikhtiar Obati Tipes sang Ibu
Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki meresmikan Soft Opening Showroom Minyak Sumber Waras di Malang, Jawa Timur pada 20 November 2020. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Banyak manfaat positif yang bisa diambil dari media sosial jika dipergunakan dengan bijak. Salah satunya sebagaimana yang dilakukan seorang pemuda bernama Arief Nugroho.

(Baca juga: Hari AIDS Sedunia: Memutus Mata Rantai HIV di Masa Pandemi Covid-19 )

Ya, Arief Nugroho pada satu waktu tengah berikhtiar untuk kesembuhan ibunya dari penyakit tipes. Sebelumnya, dia sudah membawa ibunya berobat ke sejumlah tempat. Namun, sang ibu masih belum juga pulih.

Pada akhirnya, dia mencoba untuk menelusuri informasi melalui Instagram . Dia mencari Minyak Sumbwar Sumber Waras usai melihat di Instagram dengan komentar-komentar positif mengenai manfaat minyak tersebut.

"Cerita singkat saya mencari obat untuk ibu sakit tipes. Udah hampir semua obat (dicoba), tapi belum sembuh juga. Akhirnya cari di Instagram dapat minyak @sumberwarasoil. Coba saya balurkan ke ibu saya pertama kali langsung tidur pulas ibu saya. Alhamdulillah sakitnya mereda. Coba juga di kaki saya yang bengkak dan tangan saya sesudah operasi," tulis Arief di akun @Arifnugroho1000.

"Alhamdulillah terasa khasiat minyak ini. Semoga ibu saya bisa sembuh ya gaes... Amin," sambungnya.

Tidak hanya Arief Nugroho saja, pengemudi ojek online dengan akun @irwan_dens juga menggunakan minyak tersebut saat beraktivitas mencari rejeki buat keluarga.

"Pekerjaan saya adalah ojek online, harus siap mengantar jemput pelanggan. Masalah yang sering saya hadapi adalah sakit pinggang, tangan sampai kepala, yang paling sering itu masuk angin karena cuaca sekarang tidak stabil. Untungnya minyak Minyak Sumbwar Sumber Waras bisa atasi ini, menjadikan badan tetap fit kembali. Tinggal dioleskan/dipijat dan diminum. Manfaatnya banyak sekali, cocok untuk saya yang bekerja di jalanan," tulis Irwan di akun Instagramnya.

(Baca juga: Hari AIDS Sedunia, ODHA Tetap Harus Ikuti Pedoman Pencegahan Covid-19 )

Sebelumnya, Minyak Sumbwar sempat viral setelah artis Dhini Aminarti memberikan testimoninya untuk kesembuhan temannya yang menderita kista, termasuk beberapa artis lain yang menggunakan minyak tersebut. Masyarakat pun kini ikut merasakan manfaat dari minyak tersebut.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)