YG Entertainment Siap Kenalkan Debut TREASURE

Selasa, 12 Mei 2020 - 13:03 WIB
loading...
YG Entertainment Siap Kenalkan Debut TREASURE
YG Entertainment tengah mempersiapkan debut untuk TREASURE, boy grup terbaru asuhannya. Rencananya 12 personelnya ini akan hadir pada Juli mendatang. Foto/Istimewa.
A A A
TREASURE yang menjadi boy grup terbaru asuhan YG Entertainment tengah bersiap menyapa pecinta musik dunia dengan debutnya!

Pada 12 Mei, TREASURE membagikan video yang mengungkapkan bahwa grup tersebut sekarang siap untuk tampil pada Juli mendatang.

“Debut TREASURE pada bulan Juli telah dikonfirmasi bersama dengan kembalinya BLACKPINK pada bulan Juni. Kami akan mengumumkan tanggal dan informasi terkait kepada penggemar sebelum orang lain. Kami berterima kasih kepada semua penggemar mereka karena telah menunggu begitu lama,” kata sebuah sumber dari agensi.

Seperti diketahui TREASURE adalah grup yang dibentuk oleh YG Entertainment melalui reality show survival mereka “YG Treasure Box.” (Baca juga: Sukses Perankan Hyun Yi di "Itaewon Class", Lee Joo Young Berbagi Cerita ).

TREASURE terdiri dari 12 orang. Mereka adalah Choi Hyun Suk, Haruto, Bang Yedam, Kim Jun Kyu, Park Jeong Woo, So Jung Hwan, Yoo Jae Hyuk, Mashiho, Kim Do Young, Yoshinori, Park Ji Hoon, dan Asahi.

Sebelumnya, YG sempat mengatakan lagu-lagu TREASURE diciptakan dan dikomposeri oleh produser dari YG Entertainment, Black Label, dan YGX yang terdiri lebih dari 30 produser ekslusif. Akan tetapi, para anggota TREASURE juga secara langsung berpartisipasi dalam proses pembuatan lagu dan penulisan lirik untuk lagu-lagu mereka ke depannya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2576 seconds (0.1#10.140)