Cemilan Biskuit Berlapis Pocky Colourful saat WFH

Selasa, 01 Desember 2020 - 20:45 WIB
loading...
Cemilan Biskuit Berlapis Pocky Colourful saat  WFH
foto / dok pocky
A A A
JAKARTA - Di saat pandemi, masyarakat meminimalisir aktivitas di luar rumah dan memperbanyak waktu di rumah. Cemilan berupa biskuit berlapis berbagai rasa cocok untuk menemani aktivitas saat di rumah saja.

Marketing General Manager Glico Indonesia, Yuji Yamashina menerangkan, memasuki bulan ke sembilan dari sejak awal Indonesia turut merasakan pandemi global, masyarakat mulai terbiasa dengan kegiatan di rumah saja. Mulai dari belajar, bekerja, hingga mencoba berbagai makanan yang dilakukan tanpa perlu keluar rumah.

Baca juga : Ini Cara yang Benar Menggunakan Minyak Zaitun untuk Pijat

“Sebagai biskuit yang terpercaya dan disukai oleh banyak orang, Pocky turut hadir untuk menemani kegiatan di rumah dalam berbagai suasana,” ujar Yamashina dalam rilis yang diterima sindonews.com.

Yamashina menerangkan, pihaknya mengerti keadaan dan perasaan berat yang cukup sulit dalam berkegiatan serba terbatas. Sebagai merek yang terpercaya, pihaknya hadir semakin dekat dengan masyarakat Indonesia yang menyukai ngemil saat di rumah saja.

“Biskuit ini menjadi pilihan snack untuk menemani saat membaca buku, online meeting, nonton streaming film, atau sekadar bersantai menghabiskan waktu,” ujar Yamashina.

Yamashina menerangkan biskuit yang pihaknya tawarkan adalah biskuit berlapis cokelat terlaris di dunia dari GUINNESS WORLD RECORDS dengan merangkum data penjualan sebesar USD589,9 juta sepanjang tahun 2019 di seluruh dunia.

“Melalui sertifikasi ini, kami membuktikan eksistensi sebagai biskuit berlapis cokelat yang dicintai konsumen di seluruh dunia,” ujar Yamashina.

Baca juga : Mug Versace dengan Hiasan Medusa Dibandrol Rp14 Juta

Selain pencapaian rekor dunia, pihak Yamashina juga merayakan Pocky day 2020 melalui kampanye global, Say Pocky! Cheer Street View. Kampanye ini bertujuan untuk mengembalikan senyum dan keceriaan ke kota-kota yang telah kehilangan semangatnya karena dampak pandemi.

“Cemilan ini sebagai teman dalam berekspresi dan berbagi senyum keceriaan saat menghadapi era ‘new normal’,” ujar Yamashina.

Mekanisme kampanye ini cukup mudah hanya dengan mengambil foto sambil mengucapkan "Pocky!", sebuah kata ajaib yang akan membuat senyum terbaik saat diucapkan. Setelah itu, foto ini dapat diunggah ke Google Street View yang terdapat dalam situs https://pocky-day2020.glico.com/.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0830 seconds (0.1#10.140)