Anya Geraldine Unggah Foto Adegan Mandi, Netizen Heboh

Selasa, 01 Desember 2020 - 21:00 WIB
loading...
Anya Geraldine Unggah Foto Adegan Mandi, Netizen Heboh
Selebgram Anya Geraldine. Foto/IG @anyageraldine
A A A
JAKARTA - Anya Geraldine kembali mencuri perhatian saat mengunggah potret dirinya sedang mandi. Yang semakin membuat heboh adalah, foto tersebut diabadikan oleh Gading Marten. Tak butuh waktu lama hingga unggahan tersebut mendapat banyak sekali komentar dari netizen, terlebih di kalangan pria.

Sebelum aktif bermain dalam beberapa judul film, Anya dikenal sebagai selebgram . Ia juga beberapa kali terjun di dunia foto model sekaligus menjadi model video klip.

( )

Anya kerap memamerkan potret-potret dengan pose yang cukup berani. Salah satunya adalah unggahan terbaru di Instagram. Dalam foto yang diunggahnya tersebut, Anya memamerkan potret dirinya mandi dengan pancuran. Menariknya, ada nama Gading Marten di balik proses pengambilan gambar tersebut.

Dalam unggahan bernuansa hitam putih itu, Anya tampak memamerkan dua foto. Foto pertama adalah pose ketika rambutnya berantakan. Kedua, ia memamerkan pose pada saat sedang mandi.

Rambut, wajah, dan tubuh Anya terlihat sedang disiram air pancuran dengan pengambilan gambar dari kepala sampai sebatas bahu. Anya bergaya di bawah shower dengan rambut yang basah. Dalam keterangan fotonya, ia menyebut kata "mandi" dan menulis bahwa foto tersebut diabadikan oleh Gading Marten.

"Mandi. Buat next project series: SELESAI by @dr_tompi. Photo by @gadiiing," kata Anya.

Dalam kolom komentar, Gading turut menulis pesan. Kata Gading, Anya akan aman bila tak mandi untuk tiga hari ke depan.

"Aman berarti 3 hari ke depan ga mandi," kata Gading, dengan emoji tertawa.

"Hahaha sekarang sudah rajin mandi kali," jawab Anya.

( )

Merespon foto tersebut, penggemar dan follower Anya langsung membanjiri kolom komentar. Banyak sekali netizen yang heboh melihatnya. Kata netizen, Gading begitu beruntung bisa memotret Anya pada momen tersebut. Bahkan, sampai ada yang membayangkan bagaimana proses pengambilan foto Anya bersama Gading Marten.

Anya juga mengumumkan bahwa ia sedang terlibat dalam film terbaru Tompi yang bertajuk "Selesai".
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)